Entertainment
Selasa, 24 Januari 2017 - 17:10 WIB

BOLLYWOOD : Ngefans Berat, Jackie Chan Kunjungi Salman Khan di India

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jackie Chan dan Salman Khan (Reddit.com)

Jackie Chan kabarnya sengaja mengunjungi India demi bertemu dengan Salman Khan.

Solopos.com, MUMBAI – Aktor laga asal Hong Kong Jackie Chan berada di India guna mempromosikan film terbarunya Kung Fu Yoga. Di tengah kesibukannya mengikuti promo film tersebut, ia kabarnya menyempatkan waktu untuk makan malam dengan aktor Bollywood idolanya, Salman Khan.

Advertisement

Dikabarkan Bollywoodlife, Senin (23/1/2017), seorang sumber menyebut Jackie sangat mengidolakan Salman. Ia kabarnya telah mengundang Salman Khan untuk makan malam dengannya secara privat. Guna mewujudkan keinginannya itu, Jackie meminta bantuan Sonu Sood, salah seorang rekannya untuk mengatur pertemuan dengan Salman.

Jackie akan menggelar konferensi pers pada sore hari, kemudian melanjutkan makan malam dengan Salman Khan dan beberapa orang penting lainnya,” tutur sumber tersebut.

Sumber tersebut mengatakan Jackie hanya akan menghabiskan waktu selama sehari di India. Kendati demikian, ia bersikeras ingin bertemu dengan idolanya itu.

Advertisement

Jackie tidak memiliki banyak waktu di India, tapi ia memaksa ingin tetap bertemu dengan Salman Khan,” imbuh sumber yang sama.

Sementara itu, Salman yang juga sibuk shooting berusaha menyisihkan sedikit waktunya untuk bertemu dengan aktor laga ternama itu. Seorang sumber mengatakan Salman akan menyambangi Jackie di hotel tempatnya menginap. Keduanya dijadwalkan makan malam di restoran yang ada di hotel tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif