Sport
Senin, 23 Januari 2017 - 02:00 WIB

LIGA ITALIA : Milan Dikalahkan Napoli, Begini Komentar Montella

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC Milan vs Napoli (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Napoli

Solopos.com, MILAN — AC Milan menelan kekalahan saat menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Milan, Vicenzo Montella, kecewa dengan kekalahan itu namun senang dengan performa yang ditampilkan Milan.

Advertisement

Bermain di San Siro, Minggu (22/1/2017) dini hari WIB, Milan kalah dengan skor 1-2. Napoli berhasil membuat dua gol cepat yakni lewat lesakkan Lorenzo Insigne di menit keenam dan gol Jose Callejon di menit kesembilan.

Milan hanya mampu membalas satu gol lewat Juraj Kucka di menit ke-37. Padahal Milan tampil mendominasi dengan mencatatkan 13 attempts dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Napoli total hanya biki sembila attempts.

“Saya pikir pendekatan kami tidak salah dalam pertandingan ini, karena kami mencoba mendominasi permainan,” ujar Montella seperti dikutip dari Football Italia.

Advertisement

“Kali ini tim lawan sangat bagus dengan mencetak dua gol dan dalam situasi itu kami salut dengan mereka. Sayangnya, dua gol itu memang mengagetkan kami tapi kami tidak panik,” sambungnya.

“Tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus dengan kualitas tinggi. Saya gembira dengan usaha yang sudah dilakukan tim, saya puas dengan performa tim dan merasa kami setara dengan tim yang finis kedua pada musim lalu dan akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions.”

“Saya pikir hanya ada sedikit tim yang bermain sebaik Napoli di musim ini. Dalam beberapa saat kami mengendalikan permainan dan saya rasa kami tidak layak kalah. Saya kecewa dengan hasilnya, tapi puas dengan bagaimana cara kami bermain,” tutur Montella.

Advertisement

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Italai dengan koleksi 37 poin dari 20 laga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif