Sport
Senin, 23 Januari 2017 - 00:00 WIB

LIGA INGGRIS : Menggila, Pedro Kembali Seperti di Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez. (Reuters / Stefan)

Liga Inggris diwarnai dengan penampilan apik Pedro Rodriguez.

Solopos.com, LONDON — Pelatih Chelsea Antonio Conte memuji penampilan apik Pedro Rodriguez. Conte menyebut Pedro kini berada di puncak performanya dan bermain apik seperti saat masih membela Barcelona.

Advertisement

Pedro memang menjadi andalan Chelsea di musim ini saat diasuh Conte. Dia menjadi pilihan utama di lini depan bersama Eden Hazard dan Diego Costa. Pemain asal Spanyol itu pun kini menunjukkan ketajamannya.

Pedros sudah mencetak delapan gol dan enam asisst di semua kompetisi bersama Chelsea musim ini. Lima gol dan lima assist di antaranya ia cetak di ajang Liga Premier Inggris dari 18 penampilan. Dia pun berjasa membawa Chelsea menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Performa itu tentu kontras dengan penampilannya di musim lalu yang merupakan musim debut-nya di Liga Inggris. Pedro hanya mampu mencetak delapan gol dari 40 penampilannya di semua ajang. Chelsea pun hanya mampu finis di posisi ke-10 musim lalu di Liga Inggris.

Advertisement

“Dia bermain dengan fantastis, tidak hanya mencetak banyak gol tapi dia juga memainkan sepakbola yang bagus, dengan atau tanpa bola,” ujar Conte seperti dikutip dari Telegraph.co.uk, Minggu (22/1/2017).

“Dia selalu berada di posisi yang tepat untuk menekan dan memenangi bola dan juga mencetak gol-gol. Sekarang kita melihat penampilan terbaik Pedro. Dia adalah Pedro yang memainkan tipe sepakbola seperti saat di masih di Barcelona,” tandas Conte.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif