News
Senin, 23 Januari 2017 - 13:45 WIB

KISAH UNIK : Kisah Heroik Wanita Mudik Bawa Durian Ini Berakhir Menggelikan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi buah durian (yearofthedurian.com)

Kisah unik kali ini tentang durian yang dilarang dimasukkan ke transportasi umum.

Solopos.com, SICHUAN – Kisah unik terjadi pada perempuan yang ingin membawa pulang durian ke desanya yang dikenal tidak ada durian. Sudah melakukan perjalanan jauh untuk mewujudkan keinginan itu, perempuan yang tidak disebut namanya itu harus menerima kegagalan karena bau durian.

Advertisement

Dilansir Shanghaiist, Kamis (19/1/2017), perempuan yang tinggal di sebuah desa terpencil di Provinsi Sichuan, Tiongkok melakukan perjalanan hingga ke Provinsi Chengdu, Minggu (15/1/2017). Ia membeli dua buah durian karena di desanya tidak ada buah tersebut.

Bayangan si perempuan untuk menghabiskan durian bersama keluarganya harus pupus. Dia diberhentikan oleh pihak keamanan stasiun Chengdu. Alasannya adalah bau menyengat buah durian merupakan benda yang tidak boleh masuk ke transportasi umum.

Meski kecewa dengan kondisi yang ada, perempuan itu tidak mau membuang dua durian yang dibelinya. Masih di halaman stasiun Chengdu, tanpa pikir panjang, perempuan itu membuka durian dengan tangan kosong. Ia kemudian memakan durian yang sudah ia beli.

Advertisement

Tak mampu memakan dua buah durian seorang diri, perempuan itu mengajak orang-orang yang ada di stasiun untuk menghabiskan buah tersebut hingga habis. Perempuan tersebut akhirnya bisa melanjutkan perjalanan setelah diberi permen karet oleh pihak keamanan stasiun.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif