Jogja
Senin, 23 Januari 2017 - 23:55 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : Pengendara Motor Tewas Tertabrak Livina

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Sleman, pengemudi mobil diduga dalam pengaruh alkohol

Harianjogja.com, SLEMAN — Seorang pengendara sepeda motor Karolus Dhae, 20, warga Ende, Nusa Tenggara Timur tewas usai tertabrak mobil di Jalan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (23/1/2017) dinihari.

Advertisement

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi EB 3686 HA tersebut meninggal di RSUP Dr. Sardjito karena luka parah pada bagian kepala.

Kanit Laka Polres Sleman Iptu Eryda mengatakan kejadian kecelakaan tersebut berawal saat mobil Grand Livina AD 9357 CC yang dikendarai Yuyun Setiyoko, 27, warga Klaten, Jawa Tengah melaju dari utara ke selatan, sesampainya TKP mobil tersebut hendak berbelok ke arah barat. Namun dengan waktu yang bersamaan dari arah selatan ke utara korban yang mengendarai sepeda motor melaju sudah terlalu dekta mobil korban dan tidak bisa menghindar sehingga sepeda motor korban kemudian membentur mobil dengan keras hingga korban terpental.

“Korban meninggal di rumah sakit,” katanya, Senin (23/1/2017)

Advertisement

Dikatakan Eryda ada dugaan untuk pengemudi mobil dalam pengaruh alkohol, pasalnya seorang saksi bersama pengemudi berada di dalam mobil saat kejadian juga dalam kondisi mabuk. Saat kejadian karena panik pengemudi bahkan sempat melarikan diri, namun tidak lama kemudian petugas kepolisian langsung bisa menangkap pelaku.

“Sempat kabur tapi langsung bisa kami amankan, saat ini kami masih melakukan tes urin kepada dua orang pengemudi dan seorang lagi yang menumpang di mobil. Hailnya belum keluar, sementara untuk proses hukum pengemudi dan kendaraannya sudah diamankan di Mapolres Sleman,” ujarnya.

Sementara untuk korban, petugas juga langsung menghubungi pihak keluarga untuk melakukan proses pemakaman.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif