News
Senin, 23 Januari 2017 - 09:06 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Bau Korupsi di Diklat Guru Seni

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (22/1/2017)

Harian Jogja edisi Senin (22/1/2017)

Bau Korupsi di Diklat Guru Seni
JOGJA- Lembaga penjamin mutu guru di DIY diterpa dugaan penggelembungan anggara dan kesalahan prosedur. Duit ratusan juta rupiah diselipka di perabot kantor. Pejabat tertinggi di instansi itu mengelak dari dugaan rasuah.

Advertisement

Polisi dan Kampus Selidiki Kematian 2 Mahasiswa UII
KARANNGANYAR- Polisi dan kampus mencium ketidakberesandalam kematian dua mahasiswa pecinta alam Universitas Islam Indonesia (UII) saat mengikuti Pendidikan Dasar (Diksar) The Great Campng XXXVII di lokasi kampping Mrutu di Dukuh Tlogodringo, Desa Gondangdringi Tawangmangu, Jumat (20/1.

Imigrasi Tangkap 17 WNI
JAKARTA- Petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang dan Densus 88 Antiteror menangkap 17 WNI yang diduga baru kembali dari Suriah.

Advertisement

Imigrasi Tangkap 17 WNI
JAKARTA- Petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang dan Densus 88 Antiteror menangkap 17 WNI yang diduga baru kembali dari Suriah.

Sentuh Layar, Penyakit Beres
Sejumlah negara maju kini berlomba-lomba menciptakan dan menerapkan aplikasi perawatan kesehatan menggunakan ponsel cerdas alias smartphone. kini, pasien tak perlu repot bertemu dokter atau berkunjung ke rumah sakit untuk mengatasi masalah keseharannya. Cukup menyentuhkan jari ke layar sentuh si ponsel pintar, penyakit pun terdeteksi.

10 Manfaat Dibalik Segarnya Air Kelapa
Buah kelapa terkenal sebagai buah seribu manfaat. Semua yang ada di buah kelapa bisa Anda manfaatkan dan memiliki khasiat bagi kesehatan. Salah satunya adalah air kelapa.

Advertisement

Frustrasi Lagi
Manchester – Jarang sekali Josep “pep’ Guardiola terlihat frustrasi ketika mendampingi Barcelona dan Bayern Munich.

Ayo Lawan Hoax
GONDOMANAN- Ratusan warga dan pegiat media sosial mengajak masyarakat untuk peduli memerangi penyebaran informasi hoax atau berita-berita bohong yang marak di media sosial akhir-akhir ini.

Warga Ancam Tutup Akses
NGEMPLAK- Aksi penambangan pasir di Kali Kuning masih terus dilakukan. Jika dalam sepekan ini belum ada tanggapan dari pemangku kebijakan, warga akan menutup akses jalan ke pertambangan.

Advertisement

Pemuda Kritis Dikeroyok Preman
SEWON- Sedikitnya dua orang pemuda menjadi korban pengeroyokan preman di Dusun krapyak Wetan, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Minggu (22/1) dini hari. Satu orang dalam kondisi kritis akibat kejadian itu.

Debat Perdana Kurang Istimewa
SLEMAN-Debat publik kandidat kepala daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 Kulonprogo dipandang kurang istimewa.

Dishub Tak Punya Dana Peresmian
SEMIN- Dinas Perhubungan (Dishub) Gunungkidul tidak mengalokasikan anggaran untuk peresmian Terminal Tipe C Semin. Meski demikian,, hal tersebut bukan menjadi masalah karena secara fungsional terminal tersebut sudah bisa dimanfaatkan.

Advertisement

Punya 20 Komputer, Sekolah Wajib UNBK
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy mengeluarkan Surat Earan (SE) untuk menegaskan priorita penyelenggaraan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada Ujian Nasional 2017.

10 Bank SIap Tumbuhkan Kredit
BANDUNG-Sebanyak 18 institusi perbankan nasional menyatakan komitmen untuk menumbuhkan kredit sektor pangan minimal 15% pada tahun ini seiring dengan arahan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mendorong inklusi keuangan di sektor tersebut.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Kata Kunci : HARIAN JOGJA HARI INI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif