Entertainment
Senin, 23 Januari 2017 - 19:10 WIB

2 Tahun Menikah, Mark Sungkar dan Istri Ikuti Program Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Santi dan Mark Sungkar (Okezone)

Mark Sungkar ingin menambah anak lagi.

Solopos.com, SOLO – Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala telah menantikan kehadiran buah hati. Pasangan yang menikah pada 6 September 2014 itu terus berusaha dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

Advertisement

“Kami sudah program. Insya Allah setelah ini. Ya kita serahkan kepada Allah SWT. Yang penting kan kita sudah berusaha,” kata Mark Sungkar sebagaimana dikabarkan Okezone, Senin (23/01/2017).

Mark Sungkar yang berbeda usia 45 tahun dengan sang istri mengaku sudah berusaha meskipun namun belum membuahkan hasil. Kendati demikian ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar tersebut siap terus berusaha baik dari sisi medis, maupun berdoa kepada Tuhan.

Mark mengatakan ingin melakukan perbaikan pendidikan kepada anak-anaknya dari istrinya yang sekarang. Menurutnya, pendidikan yang ia tanamkan kepada anak-anak dari mantan istrinya terdahulu mengalami kesalahan.

Advertisement

“Kalau saya katakan kenapa saya ingin lagi [anak], saya ingin memperbaiki pendidikan yang salah, yang dulu saya lakukan terhadap anak-anak saya. Saya ingin memperbaiki selagi ada kesempatan,” pungkasnya.

Sayang, tidak dijelaskan oleh Mark, kesalahan pendidikan apa yang pernah diterapkan kepada anak-anaknya tersebut.

Sebelum menikah dengan Santi, Mark Sungkar menikah dengan seorang penyanyi, Fanny Bauty. Keduanya telah dikaruniai empat orang anak, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Jamilah Sungkar, dan Yusuf Averoes Sungkar. Mark Sungkar bercerai dengan Fanny Bauty pada tahun 2010 kemudian menikah lagi dengan Santi Asoka Mala pada tahun 2014.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Mark Sungkar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif