Jateng
Minggu, 22 Januari 2017 - 23:50 WIB

Sering Diberitakan, Kodim Jepara Diganjar Hadiah oleh Panglima TNI

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri), tengah memberikan laptop kepada salah seorang pelajar dalam Rapat Paripurna TMMD ke-37 Tahun 2016 di Gedung A. Yani, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (20/1/2017). (Istimewa-Pendam IV Diponegoro)

Kodim Jepara baru saja meraih penghargaan dari Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, karena paling sering diberitakan di media massa.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kodim 0719/Jepara yang berada di bawah komando Korem 073/Makutarama dan Kodam IV Diponegoro baru saja meraih penghargaan dari Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Penghargaan itu diberikan karena Kodam 0719/Jepara dinilai paling sering mendapat pemberitaan di media massa, baik cetak maupun elektronik, dalam kegiatannya bersama masyarakat.

Advertisement

Penghargaan itu diberikan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat menggelar Rapat Paripurna TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-37 Tahun 2016 di Gedung A. Yani, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (20/1/2017). Selain memberikan penghargaan kepada para satuan kerja TNI yang paling sering masuk dalam pemberitaan, dalam kesempatan itu Panglima TNI juga membagikan laptop kepada 140 pelajar dari wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari Penerangan Kodam (Pendam) IV Diponegoro, Sabtu (21/1/2017), Kodam 0719/Jepara meraih penghargaan sebagai satuan kerja TNI yang paling sering di Tanah Air. Dalam kurun satu tahun terakhir, tercatat ada 4.706 pemberitaan terkait Kodam 0719/Jepara mengalahkan Kodim 0703/Cilacap dengan 2.972 pemberitaan dan Kodim 0303/Bengkalis yang merupakan satuan tugas dari Korem 031/Wira Bima dan Kodam I Bukit Barisan dengan 1.063 pemberitaan.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI Gatot Nurmantyo juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba karya jurnalistik TMMD dan pemenang kategori wartawan media cetak dan online.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif