News
Minggu, 22 Januari 2017 - 03:00 WIB

Paksa Berhubungan Intim, Perempuan 17 Tahun Didakwa Perkosa Pria

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lestina Marie Smith didakwa dengan tuduhan pemerkosaan terhadap pria (Mlive.com)

Kisah tragis dialami seorang perempuan yang didakwa memperkosa laki-laki.

Solopos.com, MICHIGAN – Kasus pemerkosaan tak biasa terjadi di Saginaw, Michigan, Amerika Serikat. Perempuan berusia 17 tahun didakwa oleh pengadilan dengan tuduhan pemerkosaan terhadap pria berusia 19 tahun. Menurut laporan, perempuan bernama Lestina Marie Smith itu memperkosa korban dengan menodongkan pisau.

Advertisement

Dilansir Mlive.com, Selasa (17/1/2017), Lestina menjalani sidang pertama pada Selasa pagi waktu setempat. Pada peristiwa tragis yang terjadi pada Rabu (11/1/2017) ini, Lestina dikatakan mengancam seorang pria menggunakan pisau agar mau diajak ke sebuah tempat tertutup.

Masih dengan ancaman pisau, Lestina memaksa korbannya untuk melakukan hubungan intim.  Berdasarkan keterangan dan barang bukti, Lestina dianggap melakukan pelecehan seksual kelas berat. Jika dakwaan hakim terbukti, Lestina bisa menghadapi hukuman penjara seumur hidup. Sidang kedua akan dilakukan 3 Februari 2017.

Kasus pemerkosaan tak biasa ini membuat netizen Amerika Serikat memberi respons beragam. Ada netizen yang mempertanyakan detail kejadian pemerkosaan. Selain itu juga ada yang mempertanyakan kondisi si korban mengenai bagaimana bisa pria yang lebih tua diperkosa perempuan yang lebih muda. Namun, ada juga netizen yang menganggap pemerkosaan tetap pemerkosaan tidak peduli siapa pelakunya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif