News
Minggu, 22 Januari 2017 - 18:45 WIB

Momen Lucu saat Trump Berpidato, Tentara Malah Salah Langkah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melania Trump berjalan saat parade pelantikan suaminya, Donald Trump, sebagai Presiden Amerika Serikat, di Washington DC, Jumat (20/1/2017) waktu setempat. (JIBI/Solopos/Reuters/Jonathan Ernst)

Momen kocak terjadi saat Trump berpidato seusai pelantikan.

Solopos.com, SOLO – Ada kejadian menarik sekaligus menggelitik saat pelantikan Donald Trump, Jumat (20/1/2017) lalu. Kejadian kocak tersebut terjadi saat Trump berpidato sebagai presiden AS untuk kali pertama.

Advertisement

Saat Donald Trump berbicara, satu setengah menit kemudian delapan orang berseragam kehormatan militer tiba-tiba melangkah mendekatinya dan berdiri berjejer tepat di belakang Trump.

Di video yang tersebar di Internet, kedelapan tentara itu berdiri tanpa bergerak selama sekitar 40 detik, tetapi sesaat setelah itu seorang pria berseragam militer lainnya mendekati mereka untuk membisikkan sesuatu kepada mereka.

“Kita mesti keluar dari sini kawan,” begitu mungkin kata-kata sang prajurit kepada delapan tentara lainnya seperti dikutip laman selebritis TMZ. Beberapa detik kemudian kedelapan orang itu membubarkan diri dengan meninggalkan sang presiden sendirian di mimbar.

Advertisement

TMZ telah menghubungi pihak militer AS tetapi tidak ada seorang pun yang berani menjawab.

Beberapa orang yang diajak berbincang oleh TMZ menyebut kedelapan pria berseragam itu salah langkah, tapi mereka tak mau mengatakan mengapa itu terjadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif