Entertainment
Minggu, 22 Januari 2017 - 18:10 WIB

Kaya Raya, Ternyata Ini Alasan Rain dan Kim Tae Hee Menikah Sederhana

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rain dan Kim Tae Hee (Koreaboo)

Rain dan Kim Tae Hee memilih untuk menikah secara sederhana.

Solopos.com, SEOUL – Sebagai pasangan selebritis papan atas Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee tentu bergelimang harta. Tapi, pasangan ini memilih untuk menikah secara sederhana di sebuah gereja lokal di Seoul, kenapa?

Advertisement

Kendati sempat membuat publik kecewa dengan pilihan busananya yang terlalu simple untuk hari bahagia mereka, rupanya Kim Tae Hee dan Rain punya alasan sendiri. Diakui seorang sumber, Kim Tae Hee sedari awal memang tidak ingin mengenakan gaun pengantin yang neko-neko.

Bintang Youngpal ini sengaja ingin meninggalkan kesan sederhana tetapi tetap elegan dengan pakaian mini dress putih di hari spesialnya itu.

“Mini dress meninggalkan kesan yang kuat, sederhana dan elegan. Dia memilih mini dress dengan desain sederhana yang siapa pun bisa memakainya. Dia melakukan ini karena tidak ingin mengenakan sesuatu yang mewah dan mahal hanya karena itu pernikahan selebriti. Apalagi keadaan negara kini sedang terguncang,” ungkap sumber tersebut, sebagaimana dikabarkan Okezone dari Koreaboo, Minggu (22/1/2017)

Advertisement

Kim Tae Hee bahkan tak mengenakan tiara di atas surainya. Polesan make upnya pun terkesan sangat natural. Bagi Son Joo hee, yang menangani make upnya secara langsung menyebutkan semua itu keinginan Kim Tae Hee sendiri.

“Dia tidak ingin tiara atau make up berlebihan. Dia ingin menjadi down to earth dan suci di hari pernikahannya,” papar Son Joo Hee.

Sedangkan untuk mempelai pria tampak mengenakan jas sederhana. Senada dengan sang istri, Rain sengaja tidak merancang busana pengantin secara berlebihan karena sudah berniat tidak akan menikah secara berlebihan.

Advertisement

“Dia tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan ini karena persiapan pernikahan disimpan begitu rahasia. Setelah pengumuman pernikahan pada tanggal 18 Januari kemarin, banyak merek-merek terkenal berbaris ingin mensponsori setelan jasnya. Namun karena pernikahan ini rahasia dan sederhana, dia memutuskan mengenakan jas apa adanya,” papar seorang sumber lain.

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kim Tae Hee Rain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif