Jogja
Minggu, 22 Januari 2017 - 11:20 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Kulonprogo Aman dari Antraks

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini Edisi Minggu (22/1/2017)

Harian Jogja Hari Ini Edisi Minggu, 22 Januari 2017

Kulonprogo Aman dari Antraks
JOGJA — Dinas Kesehatan (Dinkes) DIY menyebut seluruh ternak sapi di Kulonprogo telah disemprot disinfektan di lingkungan kandangnya. Wilayah itu dipastikan aman dari antraks.

Advertisement

PENDAKIAN GUNUNG : Mahasiswa Tewas di Jurang Sumbing

MAGELANG — Seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Bramantyansah, 19, warga Mrisi, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tewas terjatuh ke jurang saat mendaki Gunung Sumbing, Kabupaten Magelang, Sabtu (21/1/2017).

JUAL BELI JABATAN : “Nyanyian” Sri Hartini Bakal Seret Pejabat Lain
KLATEN — Keberanian Bupati nonaktif Klaten, Jawa Tengah, Sri Hartini mengungkap kasus korupsi di Kabupaten Bersinar memperoleh respon positif dari berbagai elemen masyarakat.

Advertisement

TOKOH TIONGHOA JOGJA : Ketika Kata Pembauran Tak Lagi Pas

Tiga tokoh Tionghoa bertutur tentang kiprah mereka di masyarakat. Menjadi Tionghoa tak berati menjadi sosok lain. Mereka bahkan begitu mencintai budaya Jawa seperti budaya moyangnya.

Menanti Pahlawan Super di Layar Lebar
Pencinta berat film superhero dipastikan bakal bersorak bahagia dia 2017 ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini bioskop-bioskop di seluruh dunia akan lebih banyak memutar film-film diadaptasi dari kisah para pahlawan super tersebut.

Advertisement

PEMBANGUNAN BANDARA : Awal 2019 NYIA Beroperasi

KULONPROGO — Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi berkunjung ke kawasan Satradar Congot TNI AU di Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kulonprogo, Sabtu (21/1).

WISATA JOGJA : Jalan Santai Mengulik Sejarah Malioboro

Siapa yang tidak tahu Malioboro? Kawasan ini selalu menjadi magnet bagi wisawatana yang berkunjung ke Jogja. Sayangnya, tidak banyak masyarakat, bahkan wisatawan yang memahami sejarah di sepanjang kawasan yang tersohor di seantero Nusantara ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif