Entertainment
Minggu, 22 Januari 2017 - 08:50 WIB

ANANDHI ANTV : Keluarga Shiv Mendadak Datangi Rumah Kalyani

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi dalam serial Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 312 mengisahkan keluarga Shiv yang mendadak mendatangi rumah Kalyani.

Semarangpos.com, SEMARANG ? Serial drama India Anandhi yang disiarkan Antv telah sampai episode 312, Minggu (22/1/2017). Episode kali ini dimulai ketika Shiv menceritakan tentang Anandhi kepada keluarganya dan ingin segera menikahinya.

Advertisement

Berdasarkan cerita yang dipaparkan Shiv, keluarga Shiv terlihat menyukai Anandhi. Kakek Shiv, Daddu, meminta semua orang untuk bersiap datang ke rumah keluarga Singh. Saudari Shiv, Meenu, datang menemui ibu Shiv dan mengungkapkan jika ia tak menyukai Anandhi.

Namun ibu Shiv mengatakan jika yang terpenting adalah kebahagiaan Shiv. Setelah semuanya siap, Daadu mengajak semuanya segera berangkat.

Sinopsis Anandhi Antv episode 312 ini dilanjutkan di Jaitsar. Makhan mengatakan jika keluarga Shiv akan segera datang. Kalyani dan lainnya pun terkejut. Kalyani dan Keluarga Singh menyambut keluarga Shiv dengan bahagia. Gehna menelpon Anandhi yang masih ada di luar rumah untuk segera pulang. Kedua keluarga itu lantas saling berkenalan.

Advertisement

Kalyani mengatakan bahwa Anandhi sedang tidak ada di rumah. Daadu terkejut karena Anandhi sebagai perempuan belum pulang hingga larut malam. Shiv pun menjelaskan kalau Anandhi adalah kepala desa dan harus melakukan hal-hal yang terkadang mendadak untuk perkembangan daerah Jaitsar. Keluarga Shiv pun lega dan kagum dengan Anandhi.

Sementara itu, Anandhi berjalan dengan tergesa-gesa untuk pulang, nahas ia jatuh di lumpur dan badannya sangat kotor. Anandhi pun masuk rumah dengan kondisi badan penuh lumpur. Semua orang pun melihat Anandhi yang lantas segera dibawa ke dalam oleh Kalyani.

Anandhi mengeluh karena kedatangan keluarga Shiv yang begitu mendadak dan sangat larut. Kalyani mengatakan kalau itu kemauan keluarga Shiv sendiri. Setelah Anandhi siap, ia keluar dari kamar bersama Gehna dan semua anggota keluarga Shiv pun terlihat kagum memandangnya.

Advertisement

Daddu memuji Anandhi dan melontarkan beberapa pertanyaan, namun Kalyani yang menjawab semuanya. Daddu pun mengatakan agar Kalyani memberikan Anandhi kesempatan untuk menjawab. Meenu lantas menanyakan tentang pekerjaan Anandhi setelah menikah dengan Shiv nantinya. Anandhi mengatakan ia akan tetap bekerja dan tetap memprioritaskan keluarganya.

Ibu Shiv, Iravati, menegur Meenu yang terlihat tak suka dengan Anandhi. Tak disangka, Meenu memberikan hadiah untuk Anandhi. Semua orang pun terharu melihatnya. Tak lama kemudian keluarga Shiv berpamitan pulang.

Sinopsis Anandhi Antv kali ini ditutup dengan adegan Anandhi yang masuk ke dalam kamar dan memandangi diri sendiri di cermin. Ia mulai marah dengan semua yang terjadi dalam kehidupannya. Anandhi melempar kalung pemberian Meenu. Ponsel Anandhi yang berdering karena ada panggilan telepon dari Shiv pun dilempar. Karena tak diangkat, Shiv berpikir Anandhi sedang tak ingin bicara dengannya. Shiv juga mulai berpikir Anandhi masih tertekan dengan keadaan hidupnya yang sangat rumit. (Ginajar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif