Entertainment
Sabtu, 21 Januari 2017 - 14:30 WIB

MOHABBATEIN ANTV : Romi Berkelahi dengan Ashok

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Romi dan Raman di serial Mohabbatein. (Istimewa)

Mohabbatein Antv episode 175 bercerita tentang perkelahian Romi dengan Ashok.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India, Mohabbatein episode ke-175 yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Sabtu (21/1/2017), dimulai dengan perkelahian Romi dengan Ahsok. Romi yang terkejut melihat keberadaan Ashok menjadi emosi dan berniat memukul kepala pria itu dengan minuman.

Advertisement

Mihika yang melihat kejadian itu berusaha melerai keduanya. Sayangnya, ia justru cedera karena terkena pukulan Romi. Kejadian itu membuat mereka terkejut, hingga akhirnya Ashok meninggalkan tempat tersebut. Sementara Mihir membawa Mihika pulang bersama Romi yang tengah mabuk.

Sesampainya di rumah, Ishita langsung mengobati luka di kepala Mihika. Sementara Romi bergegas masuk ke kamarnya sambil menangis dan memanggil-manggil nama Rohit. Keesokan harinya, Romi datang menemui Mihika untuk meminta maaf atas kejadian tak menyenangkan yang dialaminya semalam.

Sementara itu, Ishita berbicara kepada sejumlah anggota keluarga Bhalla tentang keinginannya menyewa pengasuh untuk Rohit. Tapi, Romi yang masih kecewa dengan semua kejadian tentang Rohit justru marah dan mengatakan tak memeedulikan bayi itu lagi.

Advertisement

Selanjutnya, Ishita pergi ke suatu panti asuhan untuk mencari tahu asal usul Rohit. Tapi, ia tidak berhasil menemui pengurus panti asuhan tersebut. Ia kemudian menghubungi Raman untuk mencari nomor telepon pengurus panti asuhan. Namun, setelah selesai menelepon, tiba-tiba ada seseorang yang melempar batu ke kaca mobilnya. Ia kemudian memungut batu yang ternyata membawa sebuah pesan.

Pada batu tersebut terikat secarik kertas yang berisi ancaman agar Ishita berhenti mencari tahu asal usul Rohit. Ishita kemudian pulang dan menyampaikan pesan tersebut kepada Raman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif