Lifestyle
Sabtu, 21 Januari 2017 - 02:20 WIB

KULINER JOGJA : Speedy Joe's Diner Gelar Opening Party Garage Bar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuliner Jogja berikut mengenai sajian burger.

Harianjogja.com, JOGJA — Speedy Joe’s Diner yang menyuguhkan sajian istimewa aneka milkshake dan burger segar yang diolah sendiri, akan menggelar opening party Speedy Joe’s Garage yang terletak di lantai dua, pada Jumat (20/1/2017).

Advertisement

Manager Speedy Joe’s Diner Brahmantya Rahman atau yang akrab disapa Bram mengatakan, dalam rangka opening Speedy Joe’s Garage, Speedy Joe menyelenggarakan acara opening party mulai pukul 14.00 WIB.
“Acara ini akan diawali dengan sesi lomba foto bersama Speedy Joe’s Babes, penampilan Kiki and the Klan, DJ Rendy, DJ F.AS, dan Golden Dance Crews mulai pukul 21.00 WIB,” kata dia kepada Harianjogja.com ketika ditemui di Speedy Joe’s, Jl Prof Herman Yohanes N 1, kompleks SPBU Sagan / Colombo, Jogja, Minggu (15/1/2017).

Speedy Joe’s Diner akan memberikan diskon spesial sebesar 50% untuk all item. Program diskon ini berlangsung sepanjang hari. Speedy Joe’s Diner akan memberikan hiburan setiap hari dengan live music maupun DJ, dan promo opening diskon 20% food and beverage hingga 31 Januari 2017.

Bram menjelaskan, Speedy Joe’s Diner dibangun dengan totalitas untuk menampilkan citarasa dan gaya hidup Amerika klasik yang terkenal dengan muscle cars, music blues, jazz, rock ‘n roll, Motown, lengkap dengan budayanya. Di lantai bawah, Speedy Joe’s Diner menyediakan kenyamanan dalam ruangan ac tanpa rokok, dengan interior benuansa retro kental. Di lantai atas/balkon, dibuat konsep garasi dengan ruangan semi terbuka, lengkap dengan semua peralatan yang biasa kita temukan di dalam bengkel, ditambah dengan stage untuk live music.

Advertisement

“Tidak hanya manyajikan burger segar, kami juga melengkapi dengan hidangan nasi goreng dan makanan ringan lainnya, tidak lupa soda, mocktail, milkshake, maupun kopi untuk menemani bersantai,” ujar dia.

Speedy Joe’s Diner buka setiap hari pukul 11.00 WIB hingga tengah malam. Ada juga promo mingguan yang berbeda-beda setiap harinya yakni untuk Senin berupa free coffee/tea/soft drink setiap pembelian burger apa saja. Selasa, beli saru dapat dua burger apa saja, dengan menunjukkan kartu mahasiswa. Rabu, diskon 50% untuk dessert setiap pembelian burger apa saja.

Kamis, ada diskon 10% F&B dengan menunjukkan kartu anggota komunitas otomotif. Jumat, diskon 50% untuk pembelian freaky shakes. Sabtu, pengunjung bisa mendapatkan voucher 200K untuk best custom/classic car/motor, dan Minggu berupa diskon 50% untuk all kids meal.

Advertisement

Bram mengatakan, Joe merupakan nama yang sering digunakan di Amerika seperti layaknya Bambang, Agus, atau Slamet di Indonesia.

“Kami menggunakan nama Joe untuk memperkenalkan kafe resto kami sebagai tempat orang-orang biasa, dan dapat menjadi teman bagi siapa saja seperti sosok Joe di Amerika,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif