News
Sabtu, 21 Januari 2017 - 10:01 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Kabar Antraks Hanya Hoax

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Sabtu (21/1/2017)

Harian Jogja edisi Sabtu (21/1/2017)

Kabar Antraks Hanya Hoax
SLEMAN- Munculnya antraks di Kulonprogo ramai diperbincangkan di media sosial. Pada Jumat (20/1), beredar informasi mengenai HA, bocah berusia sembilan tahun asal Desa Sidomoyo, Godean Sleman yang meninggal dunia akibat terjangkit antraks. Belakangan kabar itu dibantah oleh otoritas kesehatan daerah.

Advertisement

Debat Perdana Kurang Menukik
SLEMAN- Debat publik calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja putaran pertama yang digelar KPU di Studio TVRI Jogja, Sleman, Jumat (20/1) belum panas. Sejumlah kalanan menilai tukar pendapat antara dua pasangan calon kurang gereget.

Emirsyah Satar Terancam TPPU
JAKARTA- Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar dicegah ke luar negeri terkait dengan kasus dugaan korupsi dalam pengadaan pesawat. Selain itu, Emirsyah juga terancam dikenakan tindak pidana pencucian uang.

Advertisement

Emirsyah Satar Terancam TPPU
JAKARTA- Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar dicegah ke luar negeri terkait dengan kasus dugaan korupsi dalam pengadaan pesawat. Selain itu, Emirsyah juga terancam dikenakan tindak pidana pencucian uang.

Mau Dibawa Kemana MUI?
Polemik berbau primordial meningkat di Tanah Air beberapa waktu terakhir. Fatwa Majellis Ulama Indonesia (MUI) dituding sebagai salah satu pemicunya. Soal urusan fatwa, lembaga ini punya riwayat dari rezim pemerintahan. Kemana sejatinya orientasi MUI bergerak?

Trump Dikhawatirkan Picu Perang Dagang
BERLIN- Amerika Serikat (AS) di bawah pimpinan Presiden Donald Trump diminta mematuhi perjanjian perdagangan internasional. Trump diperingathakn tidak memidu perang dagang yang bisa merusak tatanan ekonomi dunia.

Advertisement

Pep Hindari Kado Pahit
MANCHESTER- Josep “Pep” Suardiola baru merayakan ulang tahunnya yang ke-46, Rabu (18/1) lalu. Di usia yang relatif muda, Guardiola sudah meraih segalanya dan masukjajaran pelatih terbaik di dunia.

Revitalisasi Jangan Sekadar Fisik
Rencana Pemerintah Kabupaten Bantul untuk merevitalisasi pasar tradisional jangan cuma fokus pada perbaikan fisik pasar.

Pemkab Janji Tak Asal Gusur
Meski ada penolakan, upaya Pemkab Gunungkidul menata Pantai Selatan tetap berjalan.

Advertisement

Mendikbud Tak Cabut Sekolah Gratis
JAKARTA- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menyatakan tidak akan mencabut kebijakan sekolah gratis. Ia menegaskan biaya program belajar 12 tahun tetap akan ditanggung negara.

Jutaan Rupiah Mengalir dari Bonggol Jagung
Bonggol jagung yang selama ini dipandang sebelah mata karena dianggap sampah, ternyata bisa menghasilkan nilai jual dan seni yang tinggi.
Janggel jagung, begitu orang Jawa menyebutnya, bisa dikreasikan menjadi produk seni yang tidak kalah inovatif dari bahan seni lainnya seperti kayu.

Simak rubrik khusus Hari Sabtu “Jagad Jawa” yakni halaman berbahasa Jawa. Edisi kali ini mengangkat judul Urip Rukun lan Njaga Toleransi Ing Warsa Anyar.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Kata Kunci : HARIAN JOGJA HARI INI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif