Entertainment
Sabtu, 21 Januari 2017 - 10:50 WIB

ANANDHI ANTV : Anandhi Ingin Segera Dinikahi Shiv

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi dalam serial Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 311 mengisahkan Anandhi yang ingin segera dinikahi Shiv.

Semarangpos.com, SOLO ? Adegan serial drama Anandhi episode 311 yang disiarkan Antv, Sabtu (21/1/2017) ini, dimulai dari Mumbai. Gauri sedang berbicara dengan ibunya. Tak lama kemudian bel pintu berbunyi, Jagdish masuk ke dalam rumah dan ia pun menceritakan semua kejadian saat di Jaitsar.

Advertisement

Sementara itu di Jaitsar, Shiv datang ke rumah Kalyani untuk membicarakan Anandhi. Anandhi lantas datang dengan wajah muram. Kalyani meminta Shiv untuk mengajak Anandhi berjalan-jalan.

Anandhi dan Shiv duduk di dekat sungai dan Shiv mengatakan bahwa ia juga merasakan kesedihannya. Anandhi mengatakan bahwa ia hanya ingin menikah demi memenuhi keinginan ibunya. Mendengar itu Shiv pun terkejut.

Anandhi meminta Shiv untuk segera menikahinya agar arwah ibunya tenang. Shiv pun akhirnya bersedia untuk segera menikahi Anandhi secepatnya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 311 dilanjutkan dengan Anandhi yang berniat untuk berpuasa. Saat di meja makan Anandhi teringat dengan kata-kata Sumitra waktu dirinya masih kecil dulu. Ia juga teringat saat ia dan Jagdish sedang bermain ayunan.

Sementara itu, di rumah sakit di Mumbai beberapa dokter sedang makan dan salah satu dokter memanggil Gauri untuk mengajaknya makan. Gauri pun teringat bahwa ia tak bisa makan karena sedang berpuasa untuk suaminya. Para dokter pun memuji apa yang telah dilakukan jawab Gauri.

Sinopsis Anandhi Antv eiposde 311 dilanjutkan di Jaitsar. Semua orang sedang melakukan tradisi puja teej. Kalyani mengatakan ketika bulan muncul mereka semua akan berbuka puasa. Tiba-tiba Gulli berlari ke arah orang yang sedang berkumpul dan mengatakan kepada Anandhi bahwa ada seorang gadis yang sedang muntah-muntah.

Advertisement

Anandhi pun menelepon Lal Singh untuk membantu wanita tersebut. Anandhi ingin pergi ke rumah sakit, namun Gehna mencegahnya Karena Anndhi belum makan. Anandhi bersikeras ingin membantu wanita tersebut.

Sementara itu di Mumbai, Gauri sedang menunggu bulan yang belum kunjung muncul, padahal ia sudah sangat lapar. Gauri pun terus mengeluh karena kelaparan. Sinoosis Anandhi Antv episode ini ditutup dengan Jagdish yang teringat saat ia menjalani tradisi puja teej bersama Anandhi dan ia menyuapi Anandhi saat berbuka puasa. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif