News
Jumat, 20 Januari 2017 - 14:10 WIB

TRENDING SOSMED : Cara Pedagang Ini Pajang Dagangannya Malah Bikin Ngeri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cara penjual ini memajang dagangannya dianggap menakutkan (Facebook

Trending sosmed kali ini tentang foto maneken bermukena yang bikin netizen ketakutan.

Solopos.com, SOLO – Memajang barang dagangan menggunakan maneken adalah hal yang biasa dilakukan pedagang baju. Namun yang dilakukan pedagang ini justru membuat orang laing ketakutan.

Advertisement

Informasi ini diunggah oleh pengguna akun Facebook Windy Ramadhana Puspa Setianty, Senin (16/1/2017). Ia mengeluhkan cara penjual memasang maneken untuk mempromosikan mukena, menurutnya cara yang dilakukan penjual membuat pengunjung memikir hal-hal lain yang menakutkan.

“Kenapa deh itu maneken mukena musti digantung melayang… Hadeuh ko jadi gagal fokus ya,” tulis pengguna akun Windy Ramadhana Puspa Setianty.

Dalam foto yang dunggah pengguna akun tersebut, nampak maneken yang dipakaikan mukena berwarna putih. Maneken tersebut digantung sehingga mukena nampak melayang. Jika dilihat sekilas, maneken itu mirip hantu pocong.

Advertisement

Foto tersebut sontak mendapat komentar netizen. Beberapa komentar menunjukkan respons ketakutan, namun ada juga komentar yang hanya tertawa.

“Haha seram,” tulis pengguna akun Zhesca Atalia.

“Haha kayak pocong,” tulis pengguna akun Zuvika Nashiroh.

Advertisement

Foto tersebut tak hanya menyebar di media sosial Facebook, ada juga netizen yang mengunggah ulang foto tersebut di Twitter. Komentar yang muncul pun tak jauh beda, netizen menyebut pemandangan itu hal yang menyeramkan.

“horor banget jualan mukena segitunya,” kicau pengguna akun @pcyyneeh.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif