Jogja
Jumat, 20 Januari 2017 - 12:40 WIB

PROMO KULINER : Chinese Street Food Buffet di Harper

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang tamu menikmati hidangan yang disajikan Hotel Harper Mangkubumi, belum ini. Ist

Hotel Harper Mangkubumi kembali menawarkan promo kuliner bagi para tamu hotel dan masyarakat Jogja dengan mengadakan Promo Buffet Dinner Special.

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Harper Mangkubumi kembali menawarkan promo kuliner bagi para tamu hotel dan masyarakat Jogja dengan mengadakan Promo Buffet Dinner Special bertema Chinese Street Food Buffet setiap Kamis, Indonesian Heritage pada Jumat, dan Taste of Asia yang akan mulai diselenggarakan pada pertengahan bulan Januari 2017.

Advertisement

Pada hari Kamis, Harper menyajikan light food buffet bernuansa oriental dengan menu seperti Dim Sum steam, Dim Sum Fried, Fried Noodles, Guling Kao, Mango Pudding, Rice Pudding, Pandan Cake dan masih banyak pilihan masakan oriental lainnya.

Setiap Jumat, Harper menyajikan lebih dari 100 jenis masakan Nusantara seperti Mie Ayam, Lontong Sayur, Batagor, Martabak Telor, aneka penyetan, Gudeg, Soto Ayam, Nasi Kuning, Kare Sayuran, oseng Mercon, Lotek, Gado-Gado, Rujak Buah, Trancam, Es Campur, Wedang Ronde, Kolak dan berbagai jenis masakan lainnya.

Sedangkan pada Sabtu, pengunjung akan dimanjakan dengan masakan Asia mulai dari masakan Teppanyaki (China), Paratha (India), Rendang (Indonesia), Laksa Ikan (Singapura), Char Kwey Teow (Malaysia), Vietnamese Spring Roll (Vietnam), Thai Beef Salad (Thailand) dam puluhan masakan Asia lainnya.

Advertisement

“Kami menyadari bahwa selera masyarakat berbeda-beda. Ada yang sangat mencintai masakan oriental, nusantara dan ada pula yang lebih memilih masakan internasional. Untuk itu, Harper Mangkubumi menghadirkan tiga jenis buffet ini untuk memenuhi hasrat kuliner masyarakat Yogyakarta,” ujar James Keiyo selaku Public Relations Manager Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (19/1/2017). (*)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif