Teknologi
Jumat, 20 Januari 2017 - 13:15 WIB

PENJUALAN SMARTPHONE : Flash Sale 1 Menit, Nokia 6 Habis Terjual

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nokia 6 (Phonearena)

Penjualan smartphone Nokia 6 di Tiongkok sukses besar.

Solopos.com, SOLO — Penjualan smartphone terbaru Nokia 6 sukses besar di Tiongkok. Pada penjualan secara flash sale, Nokia 6 ludes terjual dalam satu menit.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonearena, Jumat (20/1/2017), penjualan smartphone terbaru Nokia 6 secara cepat dilakukan toko online JD.com di Tiongkok dengan harga US$247atau sekitar Rp3,3 juta.

Pihak JD.com memang tidak menjelaskan berapa jumlah unit Nokia 6 yang terjual. Tapi dalam sepekan, jumlah pendaftar flash sale smartphone terbaru Nokia 6 mencapai 1 juta orang.

Jumlah 1 juta pendaftar flash sale smartphone terbaru Nokia 6 dalam sepekan memang cukup wajar. Sebelumnya dalam satu hari pertama, jumlah pendaftar mencapai 353.000 orang.

Advertisement

Setelah flash sale pertama smartphone terbaru Nokia 6 sukses besar. Pihak JD akan kembali menjual Nokia 6 lagi. Tapi tidak diketahui berapa unit yang akan dipasarkan.

Spesifikasi smartphone terbaru Nokia 6 berbasis Android ini memang mumpuni. Nokia 6 memiliki layar berukuran 4,5 inc Full HD (1.920 x 1.080p) dan diperkuat prosesor Snapdragon 430 besutan Qualcomm dengan Adreno 505 GPU.

Selain itu menurut HMD Global selaku pemilik lisensi Nokia 6, smartphone terbarunya diperkuat RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Ponsel pintar itu juga diperkuat sistem operasi Android Nougat dengan fitur dual amplifier dan Dolby Atmos yang membuat suaranya audionya keras dan nyaring.

Advertisement

Sedangkan di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Nokia 6 diperkuat resolusi 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP yang cocok digunakan untuk selfie. Untuk penjualan di pasaran internasional di luar Tiongkok masih belum diketahui. Bisa jadi dilakukan setelah MWC 2017 di Barcelona, Spanyol, bulan depan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif