Jogja
Jumat, 20 Januari 2017 - 13:20 WIB

MALL DI JOGJA : Fun World Sahid J-Walk segera Dibuka

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fun & Fit milik Funworld Indonesia yang diluncurkan Jumat (23/12/2016) Sahid Jogja Walk (IST/J-Walk)

Mall di Jogja, Sahid J-Walk segera membuka fasilitas baru, Fun World

Harianjogja.com, SLEMAN--Sahid J-Walk sebagai salah satu pusat hiburan di Jogja menghadirkan sebuah wahana baru yang berbeda dari pusat-pusat hiburan terpadu lainnya melalui kerjasama dengan Fun World Indonesia. Grand Opening Fun World Sahid J-Walk akan digelar 14-15 Januari 2017.

Advertisement

Pimpinan Lokasi Fun World dan Fun&Fit Agus Supriyanto mengatakan saat ini tidak hanya sensasi belanja untuk menyegarkan pikiran yang disuguhkan di Sahid J-Walk, ada juga serunya wahana permainan trampoline park, skating rink Fun & Fit.

“Remaja dan keluarga di DIY kini memiliki pilihan baru di tengah berbagai jenis hiburan yang biasa dinikmati karena wahana ini adalah yang pertama hadir dalam konsep indoor di DIY-Jateng,” ungkap dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (19/1/2017).

Sebagai penyedia arena rekreasi berkelas, Fun World Indonesia mempersiapkan Fun & Fit Trampoline Park and Skating Rink dengan kualitas peralatan terbaik. Sebut saja salah satu kelebihannya, net trampoline yang digunakan telah dipersiapkan sesuai bobot remaja sehingga pantulan yang dihasilkan akan benar-benar menghadirkan sensasi melayang yang luar biasa. Keamanannya pun terjamin karena materi yang digunakan berstandar kompetisi Olimpiade.

Advertisement

Membahas kualitas materi, begitu pula peralatan yang digunakan pada arena skating rink untuk menjaga standar kualitas, keseruan, dan keamanan wahana bermain di Fun World Indonesia.

Luas seluruh area yang digunakan saja mencapai 2.000 meter persegi. Di trampoline park tersedia kolom-kolom trampoline yang asik untuk meloncat dengan berbagai trik lompatan (tumble track) seperti full twist, seat drops, front/ back drops bahkan bersalto bebas dengan memantul di trampoline dinding (flying leap).

“Foam pit memberikan keasyikan sendiri. Setelah melompat setinggi-tingginya kita bisa menjatuhkan badan di kolam yang penuh berisi foam. Berasa seperti jatuh bebas tetapi tidak, karena nyemplung di kolam yang dipenuhi dengan foam-foam fluffy,” kata dia.

Advertisement

Tiket pengunjung umum senilai Rp150.000 per jam dan tiket pengunjung pelajar atau mahasiswa senilai Rp100.000 per jam. Selama masa soft opening, Fun & Fit memberikan free trial selama 30 menit dan diskon spesial bagi pelajar atau mahasiswa sebesar 50%. Tujuan promo ini adalah agar lebih banyak yang bisa mencoba keseruan wahana baru Sahid J-Walk.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif