Jateng
Jumat, 20 Januari 2017 - 21:50 WIB

INFRASTRUKTUR SEMARANG : GOR Tri Lomba Juang Diresmikan, Netizen Girang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Netizen berfoto di tribune GOR Tri Lomba Juang, Mugassari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@tn.vita)

Infrastruktur Semarang, GOR Tri Lomba Juang, yang sudah diresmikan Wali Kota Hendrar Prihadi membuat netizen berhembira.

Semarangpos.com, SEMARANG — Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Selasa (17/1/2017), meresmikan Gelanggang Olahraga (GOR) Tri Lomba Juang di Mugassari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Infrastruktur anyar Semarang itu merupakan bagian dari rangkaian proyek revitalisasi kompleks stadion Mugas yang telah dimulai pada tahun 2013.

Advertisement

Peresmian GOR Tri Lomba Juang itu membuat publik pengguna Internet (netizen) gembira. Kegirangan netizen itu dipicu sang wali kota yang mengunggah video peresmian tersebut ke akun Instagramnya @hendrarprihadi, Jumat (10/1/2017). “Keren pak. Terima Kasih Pak Hendi. Semarang Hebat,” tulis pengguna akun @yohanes_danta.

Netizen juga mengungkapkan saat ini infrastruktur Semarang di kompleks Tri Lomba Juang lebih nyaman untuk berolahraga. “Semangat buat olahraga pak karena tempatnya makin nyaman. Matur nuwun bapak,” tulis pengguna akun @m_dyahayu.

“Semangat buat ngajak joging anak ma suami,” timpal pengguna akun Instagram @athaya_rasyid_kamil.

Advertisement

Bukan hanya itu, wali kota pun mendapat pujian dari netizen karena telah menyediakan fasilitas olahraga yang memadai. “Kasih jempol for Wali Kota Semarang dan jajarannya pihak yang luar biasa benahi GOR Tri Lomba Juang. Saat melihat sungguh mempesona,” tulis pengguna akun @sukmoindrajati_p51pesindra.

Saat ini, GOR Tri Lomba Juang menyediakan sejumlah fasilitas olahraga seperti lima lapangan bulu tangkis, enam lapangan tenis, serta lapangan sepak bola dengan tribune utama berkapasaitas ribuan orang. Walikota berharap rangkaian proyek di GOR Tri Lomba Juang dapat selesai pertengahan 2017. GOR Tri Lomba Juang akan menjadi lokasi digelarnya Pekan Olahrga Pelajar Nasional (Popnas) 2017.

Bukan hanya untuk berolahraga, kawasan Stadion Tri Lomba Juang atau lebih kondang sebagai Lapangan Mugas ini juga ramai dikunjungi kawula muda hanya untuk sekadar berfoto. Belakangan hari ini kawula muda ramai mengunggah foto diri ke Instagram dengan latar belakang kawasan GOR Tri Lomba Juang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif