Sport
Kamis, 19 Januari 2017 - 01:30 WIB

MOTOGP 2017 : Repsol Honda Launching Motor di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa bertekat merebut kemenangan di MotoGP Italia. Ist/dok/Rtr

Motogp 2017 diwarnai dengan tim Repsol Honda yang segera meluncurkan motor baru.

Solopos.com, JAKARTA – Tim Repsol Honda segera memperkenalkan tunggangan baru yang akan digunakan di Motogp musim 2017. Menariknya, peluncuran motor yang akan digunakan Dani Pedrosa dan Marc Maruquez itu akan dilakukan di Indonesia.

Advertisement

Jakarta menjadi kota pilihan Repsol Honda untuk melakukan launching motor baru. Dikutip dari Liputan6.com, Rabu (18/1/2017), itu merupakan kali ketiga bagi Repsol Honda dalam meluncurkan motor baru di Indonesia.

Sebelumnya di tahun 2016, mereka memperkenalkan motor yang membawa Marquez jura dunia Motogp musim lalu di Sirkuit Sentul, Bogor. Setahun sebelumnya, mereka memilih Bali sebagai tempat launching motor.

Kepastian Repsol Honda meluncurkan motor di Indonesia pada tahun ini juga diketahui lewat laman Facebook resmi tim tersebut. Bagi Marquez, Jakarta juga bukan tempat yang terlalu asing. Pembalap 23 tahun itu pernah mengunjungi Jakarta tahun lalu bersama rekan setimnya, Pedrosa.

Advertisement

Bahkan Marquez juga sempat bermain futsal bersama dengan Menteri Pemuda dan Olagraga, Imam Nahrawi. Marquez juga sempat melakukan meet and greet dengan pendukungnya di Jakarta. Ini menjadi kali ketiga Marquez ke Jakarta.

Saat ini, Marquez sedang menikmati liburan musim dingin di Australia. Rider asal Spanyol itu sempat mencoba motor RCV di atas lintasan bersalju.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif