Entertainment
Kamis, 19 Januari 2017 - 20:45 WIB

Ini Alasan Emma Watson Perankan Tokoh Belle di Beauty and The Beast

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Emma Watson dalam film Beauty and The Beast (Dailymail.com)

Emma Watson mengungkapkan alasannya menerima tawaran memerankan Belle di film Beauty and The Beast.

Solopos.com, SOLO – Film Disney terbaru, Beauty and The Beast yang dibintangi Emma Watson akan dirilis pada Maret 2017, mendatang. Kabarnya, saat ini seri live action dari film animasi itu sudah memasuki tahap akhir penggarapan.

Advertisement

Menurut beberapa kru film, akting Emma Watson dinilai sangat bagus lantaran ia sangat total saat memerankan sosok Belle. Namun, di balik totalitasnya memerankan sosol Belle, Emma mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengambil peran tersebut.

Dilansir News.com.au, Kamis (19/1/2017), Emma Watson mengaku bingung saat ditawari memerankan sosok Belle. Pasalnya, ia pernah menolak tawaran memerankan Cinderella di film live action Cinderella pada 2015 lalu.

Saat itu, aku merasa karakter Cinderella tidak cocok denganku. Aku bukan wanita yang tepat untuk menggambarkan sosok Cinderella yang lemah lembut, jadi aku langsung menolak tawaran itu. Tapi, saat mereka menawariku memerankan Belle, aku meminta waktu untuk mempertimbangkannya,” tutur Emma.

Advertisement

Emma yang saat itu mendapat tawaran memerankan Belle berpikir tidak banyak orang mengetahui sosok putri cantik itu. Kebanyakan orang hanya tahu Belle adalah wanita kutu buku yang cantik. Menurutnya, karakter Belle sangat cocok dengan dirinya yang juga gemar membaca buku. Hal itulah yang membuat ia menerima tawaran memerankan Belle.

Aku merasa tak banyak orang tahu soal Belle. Mereka biasanya hanya tahu Belle gemar membaca dan baik hati. Aku juga gemar membaca dan banyak tahu soal Belle, sehingga aku mantap menerima tawaran tersebut. Aku berusaha menghadirkan karakter Belle yang selama ini belum diketahui orang,” imbuh Belle.

Dalam film live action Beauty and The Beast ini, Emma akan memperlihatkan karakter Belle sebagai wanita cerdas, mandiri, pemberani, dan baik hati yang diharapkan mampu menginspirasi banyak orang. Ia juga berharap penonton menyukai aktingnya.

Advertisement

Aku akan memperlihatkan sosok Belle yang tegas, kuat, berani, pintar, dan baik hati. Belle adalah seorang wanita yang memiliki pendirian teguh. Ia tak mudah terhasut oleh omongan orang lain. Ia juga sosok cerdas dan kuat yang bisa menyelesaikan segala masalah. Aku berharap banyak wanita terinspirasi dengan melihat sosok Belle yang aku perankan,” tutup Belle. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif