Umum
Kamis, 19 Januari 2017 - 10:00 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Polisi Harus Tertibkan Tambang liar

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi hari ini, Kamis (19/1/2017)

Harian Jogja edisi hari ini, Kamis (19/1/2017)

Polisi Harus Tertibkan Tambang liar
JOGJA-Gubernur DIY Sri Sultan HB X meminta Polda DIY menertibkan penambangan ilegal di kaki Merapi, Sleman. Polisi diminta tidak kalah dari penambang liar yang membandel.

Advertisement

Ketika Hujan Menyiram Jaz di Watukodok
Jaz mengalun meningkahi deburan ombak yang menghantam karang dan pesisir di Pantai Watu Kodok, Dusun Kelor Kidul, Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul. Pentas dengan latar belkang gelombang pantai selatan yang bergulung-gulung menjadi cara lain untuk menikmati musik yang mengedepankan improvisasi.

KPK Utang 180 Kasus
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut masih memiliki 180 kasus yang masih ditangani. Guna menyelesaikan kasus tersebut, KPK akan mengidentifikasi kasus yang harus segera diselesaikan.

Advertisement

KPK Utang 180 Kasus
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut masih memiliki 180 kasus yang masih ditangani. Guna menyelesaikan kasus tersebut, KPK akan mengidentifikasi kasus yang harus segera diselesaikan.

Dari Ngopi, Terbitlah Revolusi
Tumbuh melalui peradaban panjang sejak abad ke-15, kafe tidak hanya sekedar temat kongko anak-anak muda untuk sekedar mencari kesenangan. Di sejumlah belahan dunia, kafe melahirkan pemikir-pemikir besar higga memicu revolusi yang mengubah peradaban.

Doa dan Harapan dalam Pangsit dan Yee Sang
Tahun Baru Imlek 2017 bakal digelar Sabtu (28/1) pekan depan. Perayaan tahun baru bagi warga Tionghoa ini selalu identik dengan berbagai suguhan spesial yang memiliki arti masing-masing. Jenis makanan yang disajikan pun ternyata tidak sembarangan.

Advertisement

Ternak Sakit, Pemilik Diminta Melapor
GONDOKUSUMAN-Pemda DIY melalui Dinas Pertanian meminta kepada seluruh masyarakat baik individu ataupun kelompok yang mendapati ternaknya sakit atau mengalami gangguan kesehatannya segera melapor kepada Pusat Kesehatan Hewan terdekat.

Pemilik Benteng Diberi Peringatan
CANGKRINGAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman akhirnya mengeluarkan surat peringatan (SP) pertama kepada pemilik The Lost World Castle di Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan.

Pansus II Bantah Ada Titipan
BANTUL- DUgaan adanya pasal titipan dalam draf revisi Peraturan Daerah No-17/2012 tentang Pengelolaan Pasar dibantah kalangan anggota Panitia Khusus (Pansus) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bantul.

Advertisement

Warga Mengira Penyakit Misterius
GIRIMULYO- Gejala dugaan penyakit anthrax yang menyerang belasan warga di Dusun Ngaglik, Ngroto dan Penggung di desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo diketahui muncul sejak Oktober 2016. Warga awalnya hanya menganggap sebagai penyakit misterius.

Korupsi Tunjangan Dewan Jadi Temuan BPK
WONOSARI- Sebanyak 11 orang mantan anggota DPRD Gunungkidul yang menjadi terpidana dalam kasus korupsi tunjangan Dewan, dieksekusi ke Lapas Kelas II A Jogja atau Lapas Wirogunan.

Pemerintah Susun Peta Sebaran Guru
JAKARTA-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi segera menyusun peta sebaran guru di wilayah Indonesia. Agenda tersebut ditargetkan rampung dalam bulan depan.

Advertisement

YOU HAO
Warga Tionghoa Ingin Hidup Bertoleransi
Keberadaan warga Tinghoa memberi pengaruh besar dalam perekonomian di DIY. Hal ini disebabkan berbagai bisnis yang berjalan di bumi istimewa ini dijalankan oleh mereka.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Kata Kunci : HARIAN JOGJA HARI INI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif