News
Kamis, 19 Januari 2017 - 09:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Rumor SMAN 1 Karanganyar Berhantu hingga ABG Smule di Ranjang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman Smule ABG tanpa busana di ranjang. (Istimewa/Instagram)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai foto di SMAN 1 Karanganyar yang dianggap berhantu hingga ABG merekam aksi smule tanpa busana.

Solopos.com, SOLO — Sebuah foto di Facebook menjadi perbincangan netizen. Foto yang diambil di SMAN 1 Karanganyar itu menampilkan sosok berambut panjang yang tidak seperti aktivitas murid-murid lain. Sempat membuat beberapa netizen merasa ngeri hingga ada yang menghubungkannya dengan sosok kuntilanak, foto itu ternyata memiliki cerita tersendiri.

Advertisement

Foto yang menjadi perbincangan itu diunggah oleh akun Facebook Bro Iswanez Solo, Selasa (17/1/2017). “Saya foto ini setelah upacara hari Senin [16/1/2017] kemarin. Siswa SMAN 12 Karanganyar, hujan gerimis, kok ada yang ‘ngiyup’ ya, ada yang kenal?” tulis pengguna akun tersebut.

Unggahan tersebut membuat netizen penasaran sehingga memberi komentar. Ada yang mencoba klarifikasi dengan bertanya apakah benar-benar tidak ada orang saat foto fiambil. “Beneran gak ada itu Bang pas diambil foto? Atau memang Bu kantin ngeyup? Haha,” tanya pengguna akun Tono Bourne.

Menjawab pertanyaan itu, pengguna akun Bro Izwanez mengaku tidak benar-benar memperhatikan detail itu saat mengambil foto. Namun ia memberi informasi foto yang ia ambil itu diunggah ulang oleh pengelola akun Instagram Polres Karanganyar, di akun itu ada netizen yang mengetahui detail mengenai sosok tersebut.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (18/1/2017), di akun Instagram @polreskaranganyar, pengguna akun @_sukrin menebak sosok tersebut adalah anggota Palang Merah Remaja (PMR) yang sedang berjaga.

Setelah itu, netizen lain berkomentar dengan me-mention temannya memastikan apakah sosok itu temannya. “Kui kowe tenan kan Tan? Dudu hantu? [Itu benar kamu kan Tan? Bukan hantu?]” tulis pengguna akun @novantika_ seraya menyebut akun @kintanprasiwi.“Iya itu aku bukan hantu,” jawab pengguna akun @kintanprasiwi di kolom komentar.

Foto di SMAN 1 Karanganyar yang sempat dianggap berhantu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Kamis (19/1/2017). Berita terpopuler lainnya sepasang ABG rekam aksi smule tanpa busana, video unik perempuan bingung keluar dari tempat parkir, bahaya foto dengan pose dua jari hingga pencurian Karanganyar.

Advertisement

Simak berita terpopuler Solopos.com, Kamis:

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif