News
Rabu, 18 Januari 2017 - 12:10 WIB

TRENDING SOSMED : Miris, Sepasang ABG Ini Rekam Aksi Smule Tanpa Baju di Ranjang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman Smule ABG tanpa busana di ranjang. (Istimewa/Instagram)

Sepasang remaja terlihat dalam rekaman video karaoker online Smule sambil hanya berbalut selimut.

Solopos.com, BANDUNG – Video syur sepajang remaja ABG (anak baru gede) menjadi perbincangan di media sosial Instagram. Video tersebut menampilkan rekaman Smule dua remaja yang tampak berbalut selimut.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (17/1/2017), video syur tersebut diunggah oleh akun Instagram @bala.cabe. Dalam video itu nampak remaja laki-laki dan perempuan tidur bersama di ranjang. Remaja laki-laki nampak bertelanjang dada sedangkan si perempuan memakai selimut untuk menutup bagian atas tubuhnya.

Dalam video yang diberi tajuk Anak Zaman Sekarang itu keduanya bernyanyi dengan aplikasi karaoke online Smule. Remaja perempuan itu tampak beberapa kali menguap.

Tak berselang lama setelah heboh, video syur itu diunggah ulang oleh akun @lambe_turah. Netizen memberi komentar ungkapan prihatin dengan gaya pacaran anak zaman sekarang. “Baru tadi liat anak abg ciuman di salah satu restoran junk food, eh sekarang buka IG liat yang beginian, miris banget anak zaman sekarang,” tulis pengguna akun @ameliasetiawaty.

Advertisement

Ada juga netizen yang kasihan dengan dua orang tua remaja tersebut jika mereka sudah terlalu dekat tapi tidak terikat pernikahan. “Ya Allah kalau belum nikah kasihan ayahmu nak, sedih liatnya,” tulis pengguna akun @noeny_radit.

Setelah mengunggah video tersebut, pengelola akun @bala.cabe mengunggah akun Facebook dari perempuan yang ada di video tersebut. Dari Facebooknya, perempuan itu berasal dan sedang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif