Sport
Rabu, 18 Januari 2017 - 11:20 WIB

PSIM JOGJA : Terkini, Rabu Pagi 11 Pemain Ikut Latihan Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Latihan perdana PSIM di Stadion Mandala Krida Jogja, Rabu (18/1/2017). (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

PSIM Jogja akhirnya menggelar latihan perdana

Harianjogja.com, JOGJA — Sempat tertunda, PSIM Jogja akhirnya menggelar latihan perdana, Rabu (18/1/2017) pagi. Pada latihan perdana di Stadion Mandala Krida Jogja ini diikuti sebanyak 11 pemain lama.

Advertisement

Tidak ada menu khusus dalam latihan yang langsung dipimpin oleh Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto kali ini. Kesebelas pemain lama PSIM hanya melakukan latihan ringan sekaligus untuk menjaga feeling the ball mereka.

“Alhasil, seperti yang kami perkirakan fisik mereka mengalami penurunan sekitar 40 persen karena sudah lama tidak berlatih. Selain itu, sentuhan bola mereka juga mengalami penurunan,” kata Erwan usai memimpin jalannya latihan.

Menurut Erwan, kondisi penurunan kebugaran dan sentuhan bola yang dialami oleh Hendika Arga dan kawan-kawan adalah hal wajar. Sebab, kali terakhir para punggawa memainkan bola adalah saat ditekuk PSCS Cilacap pada babak 16 besar ISC B 2016. Usai laga tersebut, para pemain tidak ada latihan.

Advertisement

Oleh karena itu, dalam beberapa hari ke depan, pelatih asal Magelang ini memiliki tugas cukup berat yakni mengembalikan feeling the ball dan kebugaran para pemain. Di sisi lain, Erwan juga masih menunggu kedatangan empat pemain yang kini belum bergabung dalam latihan.

Keempat pemain tersebut adalah Krisna Adi, Rangga Muslim, Said Marjan dan Awaludin. Keempat pemain ini diperkirakan sudah mulai berlatih bersama 11 pemain PSIM lainnya pada pekan ini.

“Setelah itu kami tinggal memantapkan persiapan. Target kami adalah pada awal bulan depan, kerangka tim sudah terbentuk,” sambung Erwan.

Advertisement

Berikut 11 pemain yang datang dan ikut latihan perdana PSIM :

Tito Rama
Edo P
Ayub Antoh
Nurdin
Anjar Beni
Dimas P
Pratama Gilang
M Rifky
Tri Wahyu
Hendika Arga
Edo Dwi Nurcahyo

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif