Amaris
Rabu, 18 Januari 2017 - 04:30 WIB

KUNJUNGAN MEDIA : Amaris Hotel Sriwedari Solo Kunjungi Solopos

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kunjungan Media Amaris Hotel Sriwedari Solo ke Griya Solopos. Selasa (17/1/2017). (Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com)

Jajaran manajemen Amaris Hotel Sriwedari Solo berkunjung ke Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO–Kunjungan media kali ini dilakukan jajaran manajemen Amaris Sriwedari Solo ke Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto 190, Solo, Selasa (17/1/2017), siang.

Advertisement

Dalam kunjungan ke Griya Solopos, Hotel Manager Amaris Hotel Sriwedari Solo, Marshel Hendrik, bersama Adit dan Intan diterima oleh Redaktur Pelaksana Solopos, Abu Nadhif bersama jajaran manajemen dan staf redaksi di Ruang Pemred Solopos.

Kunjungan Amaris Hotel Sriwedari Solo yang diwakili Marshel Hendrik ke Griya Solopos dalam rangka silarurahmi dan menyampaikan bahwa hotel tersebut akan meramaikan Solo Great Sale 2017 yang digelar 1 Februari 2017 mendatang. Menurut Marshel, bagi wisatawan yang datang ke hotel akan mendapatkan voucher diskon 50% saat menginap.

Selain itu Marshel juga menjelaskan tidak banyak orang yang menginap di Amaris Hotel Sriwedari Solo selama Januari 2017. Hal itu juga berlaku untuk hotel-hotel lain di Solo. Biasanya Amaris Hotel baru mulai ramai saat memasuki Maret ketika ada banyak event di Solo.

Advertisement

Pengunjung yang datang ke hotel memang kebanyakan menunggu event besar. Marshel juga menyebutkan bulan Januari menjadi tantangan untuk manajemen hotel karena okupansinya tidak terlalu tinggi. Untuk target okupansi pihak hotel menargetkan 30%. “Target okupansi selama Januari 2017 sebesar 30%. Itu realistis,” ujar Marshel.

Hotel yang beralamat di Jl. Kebangkitan Nasional No. 24, Solo, itu memiliki 125 kamar dan pengunjungnya kebanyakan memiliki agenda bisnis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif