Jogja
Rabu, 18 Januari 2017 - 00:20 WIB

KISAH TRAGIS : Balita di Turi Ditemukan Mengambang di Kolam Dekat Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah tragis dialami balita di Turi Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN-Warga di daerah Bangunsari, Turi, Sleman, dihebohkan dengan penemuan mayat balita Selasa (17/1/2017) pagi. AS, bayi 3,5 tahun ditemukan mengambang tidak bernyawa disebuah kolam di dekat rumahnya.

Advertisement

Kapolsek Turi AKP Rubiyanto menjelaskan balita tersebut dititipkan oleh orangtuanya kepada nenek korban karena orang tua korban bekerja. Namun saat ditinggal melakukan aktifitas lain oleh nenek korban Mujiyati, 50, balita AS bermain sendiri di dekat kolam.

Selang waktu yang tidak lama, saat Mujiyati mencoba mencari AS, dia justru menemukan korban dengan posisi tengkurap mengambang di kolam dekat rumah.

Sontak Mujiyati berteriak lantaran melihat cucunya sudah mengambang, ia lalu memanggil suaminya, Dardi, 53, untuk menolong AS. Namun nahas nyawa AS tidak terselamatkan.

Advertisement

Oleh mereka korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Murangan untuk dilakukan pemeriksaan. “Secara pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Diduga korban meninggal karena tidak bisa bernafas saat tenggelam di kolam,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif