Entertainment
Rabu, 18 Januari 2017 - 11:10 WIB

Kang Gary Bakal Jadi Bintang Tamu di Running Man

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Ji Hyo dan Gary (Instagram)

Kang Gary bakal kembali tampil di Running Man.

Solopos.com, SEOUL — Rapper Kang Gae Gun alias Gary dikabarkan kembali tampil variety show Running Man. Gary menjalani syuting sebagai bintang tamu di acara yang bakal memasuki episode-episode terakhir.

Advertisement

Dilansir dari Allkpop, Rabu (18/1/2017), seorang narasumber menyebutkan bahwa Gary telah menyelesaikan syuting sebuah episode Running Man, dalam kapasitas sebagai bintang tamu. Pada saat yang sama, show itu juga dihadiri seluruh anggota tetap Running Man termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Gary telah keluar dari variety show yang membesarkan namanya itu. Gary mengaku ingin fokus pada kariernya sebagai rapper.

Gary menjadi anggota tetap ketiga Running Man yang hengkang. Sebelumnya, Lizzy dan Song Joong Ki memutuskan hengkang saat show masih di tahun-tahun awal. Kini, setelah berlangsung tujuh tahun, Running Man diisi enam member tetap.

Advertisement

Running Man, mendekati pembubaran acaranya, memang lebih berfokus kepada personelnya masing-masing dibanding mengundang bintang-bintang tamu seperti dahulu. Sebelumnya, episode spesial untuk Song Ji Hyo juga diadakan.

Sementara itu, Running Man akan berhenti bulan Februari 2019. Episode Gary tersebut diperkirakan akan tayang 29 Januari 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif