Teknologi
Selasa, 17 Januari 2017 - 13:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Baterai Lenovo P2 Mampu Bertahan Hingga 3 Hari

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lenovo P2 (Digitaltrends)

Smartphone terbaru Lenovo siap dijual Rp3,5 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Lenovo, resmi merilis smartphone terbaru P2. Ponsel Lenovo P2 memiliki baterai yang bisa bertahan tiga hari tanpa diisi ulang.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Digitaltrends, Senin (16/1/2017), Lenovo memang sudah lama ingin meluncurkan smartphone terbaru yang memiliki keunggulan baterai. Baterai Lenovo P2 ini memiliki daya 5.100 mAh yang bisa digunakan selama tiga hari.

Selain memiliki daya baterai yang besar, smartphone terbaru Lenovo P2 juga dibekali fitur isi cepat baterai 24W. Dengan fitur itu, pengguna hanya perlu beberapa menit untuk mengisi ulang baterai P2 secara cepat.

Meski baterainya memiliki daya yang besar, smartphone terbaru Lenovo P2 termasuk kelas menengah. Ponsel pintar Lenovo itu memiliki layar berukuran 5,5 inci Full HD dengan prosesor Snapdragon 625 besutan Qualcomm.

Advertisement

Sementara RAM-nya sebesar 3 GB dan 4 GB. Lenovo juga menyematkan memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas menggunakan MicroSD. Smartphone terbaru Lenovo P juga diperkuat kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP khusus selfie.

Smartphone terbaru Lenovo P2 berjalan dengan operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow. Tapi nantinya ponsel pintar P2 akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Lenovo akan meluncurkan smartphone terbaru P2 di India lebih dulu. Di India, Lenovo P2 akan dijual US$264 atau sekitar Rp3,5 juta. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional termasuk Indonesia sepertinya masih menunggu respons pasar dari India.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif