Entertainment
Selasa, 17 Januari 2017 - 21:45 WIB

Pergi Bareng Justin Bieber, Kourtney Bikin Mantan Suami Cemburu?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kourtney Kardashian dan Justin Beiber saat menonton film bersama (Mirror.co.uk)

Kourtney Kardashian menghabiskan waktu akhir pekan dengan Justin Bieber agar mantan suaminya cemburu.

Solopos.com, HOLLYWOOD – Kourtney Kardashian disebut-sebut punya hubungan spesial dengan penyanyi Justin Bieber. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Advertisement

Dilansir Metro.co.uk, Senin (16/1/2017), Bieber dan Kourney diketahui menghabiskan waktu akhir pekan lalu di sebuah klub malam di kawasan Hollywood, Amerika Serikat. Kourtney dan Bieber menghabiskan waktu libur bersama John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen.

Mereka menghadiri pesta piyama yang diselenggarakan klub tersebut. Kourtney memilih tampil seksi mengenakan pakaian tidur berbahan sutra berwarna hitam. Sementara John Legend, Chrissy Teigen, dan Bieber mengenakan piyama kasual.

Selama berada di pesta tersebut, Kourtney terlihat sangat akrab dengan Bieber. Keakraban mereka memicu anggapan banyak orang bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Advertisement

Tapi, sebuah sumber mengungkapkan, Kourtney sengaja pergi dengan Bieber untuk membuat mantan suaminya, Scott Disick cemburu. “Kourtney menghabiskan waktu bersama Bieber pada akhir pekan lalu. Ia sengaja melakukan hal itu karena ingin membuat mantan suaminya cemburu,” tutur sebuah sumber seperti dikutip People.

Sumber tersebut mengatakan Kourtney memilih pulang ke rumahnya setelah pesta tersebut usai. Kabarnya, ia tak ingin terlibat hubungan terlalu intim dengan Bieber karena memiliki komitmen dengan sang mantan suami.

Kourtney memang terlihat sangat akrab dengan Bieber. Tapi, ia mengerti batasan dirinya, sehingga ia memilih untuk pulang daripada menghabiskan waktu lebih lama dengan Bieber. Ia paham betul jika Scott Disick tidak suka melihat kedekatannya dengan pria muda itu,” imbuh sumber yang sama.

Advertisement

Sementara itu, seorang rekan dekat menuturkan Scott Disick mengaku kesal setiap kali mendengar kabar Kourtney dengan Bieber. Kendati demikian, Scott tidak memiliki hak apapun untuk melarang Kourtney karena mereka telah bercerai.

Scott tidak suka mendengar kabar kedekatan Kourtney dengan Bieber. Menurutnya, mantan istrinya itu tidak tahu diri karena berkencan dengan pria yang lebih muda. Tapi, belakangan ini ia sadar betul jika hal itu sengaja dilakukan untuk menyakiti hatinya,” tutur rekan dekat Scott seperti dikabarkan Hollywoodlife, Selasa (17/1/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif