Jatim
Selasa, 17 Januari 2017 - 17:05 WIB

PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Pria Gelandangan Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Warung

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah petugas dari Polsek Siman mengidentifikasi jasad pria tak dikenal yang meninggal dunia di teras warung di Jl. Raya Siman, Ponorogo, Selasa (17/1/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Penemuan mayat Ponorogo, seorang pria gelandangan meninggal dunia di teras warung di Siman.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria tua tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di teras warung di jalan raya Siman, RT 001/RW 001, Desa Kepuhrubuh, Kecamatan Siman, Ponorogo, Selasa (17/1/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Gelandangan itu meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Advertisement

Kapolsek Siman, AKP Haryo Kusbintoro, mengatakan mayat pria yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun itu kali pertama ditemukan oleh pemilik warung, Slamet, 65. Saat itu, Slamet membuka pintu warung yang juga menjadi rumahnya.

Slamet pun kaget ternyata ada sesosok pria yang tidur di teras warungnya. Saat dicek, ternyata pria itu sudah tidak bernyawa. Slamet langsung melaporkan hal itu kepada petugas di Polres Siman.

“Diduga gelandangan, ciri-cirinya rambut pendek putih, berjenggot, bercelana pendek warna krem, badan kurus dan lusuh, tinggi badan sekitar 160 cm dan berat badan 50 kg. Diduga meninggal dunia karena kelaparan,” jelas dia, Selasa.

Advertisement

Haryo menuturkan setelah dilakukan identifikasi dari tim medis menyebutkan pria tua itu meninggal dunia karena serangan jantung. Tim dokter tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan di tubuh pria itu.

Saat ini jasad pria gelandangan yang tidak diketahui identitasnya itu berada di RSUD dr Harjono, Ponorogo. “Bagi keluarga atau teman yang mengenal pria itu untuk bisa mengambil jasad di RSUD Ponorogo,” jelas dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif