Entertainment
Selasa, 17 Januari 2017 - 16:45 WIB

MOHABBATEIN ANTV : Kebohongan Shagun Terungkap di Depan Raman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raman di serial Mohabbatein (Filmbeat.com)

Mohabbatein Antv episode 171 menceritakan terungkapnya kebohongan Shagun di depan Raman.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India, Mohabbatein yang tayang setiap hari di Antv sampai ke episode 171, Selasa (17/1/2017). Sekian lama tersembunyi, kebenaran keberadaan Shagun akhirnya diketahui oleh Raman.

Advertisement

Kisah itu bermula ketika Shagun meminta bantuan sejumlah orang untuk menyelamatkan Ishita dari gigitan buaya. Beruntung, mereka berhasil menyelamatkan Ishita dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Shagun yang panik turut mengantar Ishita ke rumah sakit.

Mendengar kabar istrinya cedera, Raman bergegas menyusulnya ke klinik. Sesampainya di klinik, ia melihat sosok wanita mirip Shagun sedang berdiri di depan meja resepsionis. Ia menghampiri wanita tersebut dan menepuk pundaknya. Wanita tersebut menoleh dan terkejut mengetahui orang yang menepuk bahunya adalah Raman.

Sama halnya dengan Shagun, Raman pun terkejut melihat wanita yang ada di depannya. Ia menampar pipi Shagun dengan keras karena merasa dibohongi. Shagun mencoba menjelaskan semua kejadian yang sebenarnya, tapi Raman tidak peduli dan menyeretnya pergi.

Advertisement

Sementara itu, Tuan Bhalla, Toshi, dan Sarika yang juga berada di rumah sakit itu terkejut melihat Raman menyeret Shagun dengan kasar. Sarika kemudian beranjak ke tempat tersembunyi untuk menelepon Ashok dan memberitahukan kejadian yang baru saja dilihatnya.

Ashok merasa amat senang mendengar kabar kebohongan Shagun yang telah terbongkar. Di lain tempat, Raman masuk ke ruangan Ishita dan menatap istrinya yang masih tak sadarkan diri dengan perasaan campur aduk. Ia tidak menyangka wanita yang amat dicintainya bisa melakukan kebohongan yang membuatnya marah besar. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif