Entertainment
Selasa, 17 Januari 2017 - 19:10 WIB

K-POP : Rain Umumkan Pernikahannya dengan Kim Tae Hee

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Tae Hee dan Rain (Allkpop)Kim Tae Hee dan Rain (Allkpop)

Penyanyi K-Pop Rain mengumumkan pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

Solopos.com, SEOUL – Berita mengejutkan datang dari penyanyi dan aktor Korea Selatan, Rain. Ia mengumumkan kepada para penggemarnya segera menikahi sang kekasih, Kim Tae Hee.

Advertisement

Rain menuliskan sebuah surat kepada penggemarnya dan diunggah di Instagramnya. Penyanyi dengan nama asli Jung Ji Hoon tersebut meminta restu atas pernikahannya.

“Tiba-tiba sudah 16 tahun aku debut. Fans-ku yang telah bersamaku selama ini, kau mungkin sudah tumbuh menjadi wanita cantik atau bahkan ibu yang terhormat untuk anak-anakmu,” kata Rain mengawali suratnya sebagaimana dikutip Allkpop, Selasa (17/1/2017).

“Aku juga berharap menjadi suami dan laki-laki keluarga baruku. Dia [Kim Tae Hee] telah melindungi dan selalu di sisiku tanpa batas waktu, apakah aku senang atau menghadapi kesulitan, aku telah melalui banyak hal selama ini,” lanjutnya.

Advertisement

Aktor drama Full House tersebut menyadari banyak permasalahan yang kini melanda Korea Selatan. Ia pun meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa memperinci pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

“Sekarang kepercayaan dan cinta kami telah tumbuh, kami memutuskan untuk membentuk sebuah ikatan [pernikahan],” kata Rain.

“Pernikahan akan diselenggarakan dengan diam-diam dan khikmat, negara [Korea Selatan] tengah mengalami waktu sulit. Akibatnya, aku meminta kepada Anda memahami bahwa kami tidak dapat memberitahu Anda [tentang pernikahan],” tulisnya.

Advertisement

Rain dan Kim Tae Hee dilaporkan berpacaran sejak empat tahuin lalu. Mereka akan menikah di sebuah gereja Katolik pada 19 Febuari 2017.

Advertisement
Kata Kunci : Drama Korea K-Pop Rain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif