Entertainment
Selasa, 17 Januari 2017 - 18:10 WIB

K-POP : PD Off the Record Dituding Lakukan Pecehan Seksual kepada Suzy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzy Miss A (Soompi)

PD Off the Record dinilai telah melakukan pelecehan seksual kepada Suzy Miss A.

Solopos.com, SEOUL – Program Director (PD) Off the Record menyulut kontroversi setelah mewawancarai personel Miss A, Bae Suzy. Ia dituding telah melakukan pelecehan seksual.

Advertisement

Pada episode pertama Off the Record yang menghadirkan Suzy tayang pada Minggu (15/1/2017). Dalam wawancaranya itu sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (16/1/2017), PD mengobrol santai dengan kekasih Min Ho itu sembari minum minuman beralkohol.

PD ingin melihat foto-foto di ponsel Suzy. Pelantun Bad Girl Good Girl tersebut ragu-ragu menunjukkan foto-fotonya di depan kamera. Seolah tak ingin publik tahu kehidupan pribadinya, ia men-scroll dengan cepat foto-foto di galeri ponselnya.

Sikap Suzy membuat semakin PD penasaran. Ia menanyakan pertanyaan sensitif kepada artis JYP Entertainment tersebut. “Apakah kamu punya foto mesum atau sejenisnya?” tanya produser. Suzy pun membantahnya, “tidak ada yang mesum. Hanya banyak foto romantis (manis).”

Advertisement

Reaksi keras datang dari netizen. Mereka melayangkan protes kepada PD tersebut. Bahkan netizen menganggap pertanyaan yang dilontarkan kepada Suzy adalah sebuah bentuk pelecehan seksual.

Menanggapi kontroversi yang terus dialamatkan kepadanya, PD Off the Record memberikan klarifikasi di Facebooknya. “Anda merasakan itu. Itu tidak seperti yang dibayangkan, dan ada banyak yang kami bicarakan selama shooting. Aku pikir diedit seperti itu karena kami ingin mendengar komentar Suzy sewaktu ia melihat ponselnya,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif