Teknologi
Selasa, 17 Januari 2017 - 20:10 WIB

Justin Trudeau Jadi Politikus Pertama Gabung di Snapchat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Trudeau (Reuters)

Justin Trudeau menjadi politikus pertama yang bergabung di Snapchat.

Solopos.com, SOLO – Justin Trudeau menjadi politikus pertama yang bergabung dengan Snapchat Live Story. Perdana Menteri Kanada membagikan perjalanannya di seluruh Ontario pada Kamis (12/1/2017), dengan mengunggah sesi tanya jawab rapat di balai kota.

Advertisement

Dilansir Antara, Selasa (17/1/2017), para pengguna Snapchat muda dari universitas dan kampus-kampus di seluruh Kanada diminta mengirimkan pertanyaan dalam bentuk snaps ke story Trudeau Q&A.

Trudeau Q&A Story umumnya tayangan video pertanyaan-pertanyaan (soal apa pun, mulai dari kebijakan luar negeri sampai perawatan rambut sang PM) dan jawaban dari Trudeau.

Mirip feed pada laman Twitter miliknya, Trudeau membalas beberapa pertanyaan dalam Bahasa Inggris dan lainnya dengan Bahasa Prancis.

Advertisement

Salah seorang pengguna Snapchat bertanya: “perubahan kebijakan apa yang perlu kami tunggu setelah perombakan kabinet.. khususnya soal kebijakan luar negeri dengan AS?”

PM menjawab: “Menteri luar negeri kita Chrystia Freeland memiliki hubungan dan kontak kuat dengan AS, yang akan membantu dengan pemerintahan yang baru.”

Snapchat pernah menggelar wawancara serupa dengan para selebritis seperti Selena Gomez dan Kevin Hart, namun saat ini Snapchat belum melakukannya untuk politisi.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Justin Trudeau Snapchat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif