Entertainment
Selasa, 17 Januari 2017 - 20:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Dewi Persik Umbar Masalah Keluarga di Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Persik (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi persik mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan keluarga yang dihadapinya .

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Dewi Persik dikenal sering menuai kontroversi, mulai dari gaya berpakaiannya yang seksi hingga bicaranya yang ceplas-ceplos. Terbaru, mantan istri Saipul Jamil ini diketahui berseteru dengan beberapa anggota keluarganya.

Advertisement

Perseteruan Dewi Persik dengan keluarganya terungkap lewat foto yang diunggah di akun Instagram miliknya @dewiperssikreal, Senin (16/1/2017).

Unggahan tersebut memperlihatkan screen capture foto yang di-posting oleh pemilik akun Instagrm @rosameldianti, yang disebut-sebut keponakan Dewi Persik. Foto yang diunggah keponakan Depe (panggilan Dewi Persik) berisi ucapan dirinya yang tidak terima atas perlakuan sang artis kepada ibunya.

Advertisement

Unggahan tersebut memperlihatkan screen capture foto yang di-posting oleh pemilik akun Instagrm @rosameldianti, yang disebut-sebut keponakan Dewi Persik. Foto yang diunggah keponakan Depe (panggilan Dewi Persik) berisi ucapan dirinya yang tidak terima atas perlakuan sang artis kepada ibunya.

Maaf ya sebelumnya. Saya di sini mau jelasin agar tidak terjadi kesalahpahaman yang dibilang sya tidak sopan. Jika para pengguna medsos baca dengan jelas dan benar pasti tahu siapa yang salah dan siapa yang tidak. Saya pikir jika siapapun diposisi saya kalian akan melakukan apa yang saya lakukan. Ketika ibu Anda dibuat nangis karena sesuatu hal yang tidak perlu kalian tau,” begitu keterangan yang ditulis akun @rosameldianti pada keterangan fotonya.

Foto itu kemudian diunggah kembali oleh Depe. Ia mengungkapkan penyebab perseteruan yang tengah di hadapinya. “Masalah uang 50 juta yg blm sy transfer untuk sumbang pernikahan kakak km nikah si @diaanberlian ? Kalau bicara ortu dan membela ortu, papine mamine (kakek nenek) kamu itu bukan penjahat, orang nagih duit kayak nagih utang. Bilang sama ortu kamu jaga mulutnya, minta sumbangan tapi kasar ke ortu?” tulis Depe pada keterangan foto yang diunggahnya.

Advertisement

Pelantun Mimpi Manis itu bahkan turut memaki keponakannya. “Anak kecil kamu harus tau sopan santun. Ini urusan ortu. Km pingin terkenal seperti ini, sesaat buat kamu. Ingat ya, walaupun tante kamu yg tdk diakui olehmu hny krn blm transfer yg sbnrnya sdh ditransfer ke @h.masbin. Giliran dikasih harta kalian anggap saya aunty. Sekarang Allah membuka mata hati sy. Perlu duitnya aja kalian ke saya,” imbuh Depe.

Lebih lanjut, Depe menasihati keponakannya yang disebut-sebut iri dengan penampilannya yang awet muda. “Masalah foto ya ros, tante dewi ini tua jauh dari usia kamu. Kamu ga perlu khawatir mau style kyk gmnpun org udah tau usia saya 31 vs 18. Masa kok iri sama tantenya nduk nduk. Kalau pingin terkenal pun ya harus punya talenta. Jgn kok iri sm kesuksesan org lain,” tulis Depe.

Depe juga turut melontarkan rasa kecewanya kepada pemilik akun @mrs.sucipto yang diakui sebagai kakak kandungnya. “Saya kecewa, kita sedarah tapi kok malah mendukung anaknya berbuat demikian terhadap saya. Mau menghancurkan saya? Kamu bukan Tuhan. Masih ada ortu yang melahirkan km dan saya yg dibentak suamimu ketika minta uang 50 juta yg menyambung doa untukku,” tutup Depe.

Advertisement

Foto unggahan Depe itu sontak dibanjiri beragam komentar dari para pengakses Internet (netizen) yang mendukungnya. “Aduuuuhhh maluuu liat sodara suksess koq panassss. Menyesal kalian nanti. Atm macet emank enak nggk pny nuit bergaya wkwkwk,” tulis akun @michelle_potato.

Numpang populer si ponakan ini kayaknya hahahahah sedihhh bggt!” imbuh akun @ophichy.

Nikahan ko minta sumbangan, mbok ya kl ga mampu buat sewa gedung gausah maksain toh yo, jadinya org yg udh baik jd ogh nolongin lg ya mba kl udh dicaci maki,” tulis akun @sari_faradisya.

Advertisement

Meski dinilai telah diperlakukan secara tidak sopan, Depe diketahui tetap membantu sanak saudaranya itu dengan mentransfer sejumlah uang melalui rekening bank. Ia kemudian mengunggah foto bukti transfer tersebut.

Ini ya ponakan yg tdk mengakuiku. Sdh sy transfer jauh2 hari. Kasih tau bapakmu yg perwira polisi itu, sy bukan pembohong atau orang yan suka sandiwara,” tulis Depe pada keterangan foto.

Foto slip transfer sumbangan Dewi Persik (Instagram @dewiperssikreal)

Seolah meraa kesal, Dewi pun meneruskan aksinya dengan mengunggah video singkat berisi screen capture percakapan dirinya dengan beberapa anggota keluarganya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif