Sport
Selasa, 17 Januari 2017 - 22:30 WIB

Dapat Tawaran Menggiurkan dari Tiongkok, Icardi Setia Inter

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Reuters / Stefano Rellandini)

Mauro Icardi mendapat tawaran dari klub Tiongkok.

Solopos.com, MILAN – Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengakui ada tawaran yang menggiurkan untuk klien sekaligus suaminya itu. Namun Wanda menegaskan Icardi tak tertarik ke Tiongkok dan setia kepada Inter.

Advertisement

Klub-klub asal Tiongkok memang gencar mendatangkan pemain top dunia. Bahkan mereka tak segan untuk mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan para pemain. Dua contoh di antaranya adalah Oscar dan Carlos Tevez.

Selain dibeli dengan harga mahal, kedua pemain itu juga digaji selagit. Tak ayal, materi melimpah menjadi daya tarik tersendiri bagi Liga Super China. Tawaran “wah” itu pula yang membuat Axel Witsel tak jadi bergabung dengan Juventus dan memilih ke Tiongkok.

Kini giliran Icardi yang menjadi incaran Tiongkok. Dia juga mendapat tawaran dengan gaji yang menggiurkan. Iacradi mengakui hal itu menarik minatnya, tapi untuk tidak sekarang. Di usia yang masih 23 tahun, dia masih ingin bermain di kompetisi level tertinggi.

Advertisement

“Saya bisa pastikan bahwa banyak klub Tiongkok menginginkannya, tapi Icardi baru saja meneken kontrak baru dengan Inter dan dia sangat bahagia,” ujar Wanda seperti dilansit Calciomercato.com, Selasa (17/1/2017).

“Inter selalu melakukan apapun untuk mempertahankan Mauro, sama seperti Mauro yang melakukan segalanya untuk tetap jadi kapten Nerazzurri. Saya sendiri sudah menyaksikan hubungan cinta itu,” tandas Wanda.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif