Jogja
Selasa, 17 Januari 2017 - 23:55 WIB

BUNUH DIRI SLEMAN : Tutoko Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jati

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Bunuh diri Sleman dilakukan seorang warga di tengah sawah

Harianjogja.com, SLEMAN- Warga Dusun Bodeh, Ambarketawang, Gamping dihebohkan dengan penemuan sosok jenazah yang masih tergantung di sebuah pohon jati, Selasa (17/1/2017) pagi.

Advertisement

Tutoko, 57, warga Ambarketawang ditemukan oleh saksi yang hendak pergi ke sawah dengan kondisi tidak bernyawa, tubuhnya menggantung pada sebuah tali plastik berwarna biru di pohon yang cukup tinggi.

Kapolsek Gamping Kompol Herwinedi mengatakan kejadian gantung diri tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Kasan, Turni, 62. Saat itu saksi hendak pergi ke sawah untuk bekerja, namun saat melewati sebuah pohon ditengah sawah dia melihat korban sudah menggantung.

Kemudian saksi memanggil warga lain untuk meminta pertolongan dan melaporkan kejadian pada petugas kepolisian. Dengan bantuan relawan, akhirnya korban baru bisa diturunkan dari pohon sekitar pukul 09.45, hal tersebut dikarenakan kondisi korban tergantung di pohon yang cukup tinggi.

Advertisement

“Tidak ada tanda penganiayaan, atau luka lain, korban memang meninggal karena gantung diri. Sementara setelah pendataan dan kesepakatan oleh keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” kata Herwin, Selasa (17/1/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif