Teknologi
Selasa, 17 Januari 2017 - 09:45 WIB

BERITA TERPOPULER : 2 Warga Sragen Gantung Diri hingga Ekspresi Anies Saat Dipanggil Sylvi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah warga Desa Dibal, Ngemplak, meluapkan kekesalannya atas kerusakan jalan desa mereka dengan aksi memancing di jalan yang rusak itu. Foto diambil belum lama ini. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Berita terpopuler Solopos.com dua warga Sragen gantung diri hingga warga Dibal memancing di Kubangan karena protes jalan rusak.

Solopos.com, SOLO — Dua peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri terjadi dalam sehari, Senin (16/1/2017), di tempat terpisah di Sragen. Peristiwa pertama terjadi di Dusun Karaban RT 012, Desa Sumberejo, Mondokan.

Advertisement

Pelaku bunuh diri itu adalah Kasto Wiyono, 70. Sementara peristiwa kedua terjadi di Kampung Mojomulyo RT 002/RW 010, Sragen Kulon, Sragen, dengan pelaku Wardoyo, 36.

Jasad Kasto menggantung dengan seutas tali senar yang ditautkan dengan pohon pepaya. Jasad Kasto kali pertama diketahui anak tirinya, Maryati, 36, yang saat itu hendak melaksanakan Salat Subuh pukul 04.00 WIB.

“Kasto itu sebetulnya warga Dusun Bentak, Desa Banyurip, Kecamatan Jenar. Dia baru tinggal bersama anak tirinya itu selama dua bulan. Setelah jasadnya kami turunkan, dia kami bawa ke rumah duka di Jenar,” jelas Komandan Korps Suka Rela (KSR) PMI Sragen, Endro, kepada Solopos.com, Senin.

Advertisement

Dua warga Sragen bunuh diri menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (17/1/2017). Berita terpopuler lainnya warga Dibal mancing di kubangan karena protes jalan rusak, siswi SNK di Boyolali dicabuli, foto lampion Pasar Gedhe hingga Mohabbatein ANTV.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Selasa:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif