Entertainment
Selasa, 17 Januari 2017 - 13:30 WIB

ANANDHI ANTV : Profil Sidharth Shukla: Si Tampan Pemeran Shiv

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sidhart Shukla (Instagram @sidhart__shukla)

Siddharth Shukla pemeran Shiv ternyata juga seorang desainer interior.

Solopos.com, SOLO – Pengemar serial drama India Anandhi yang ditayangkan stasiun televisi Antv tentu tak asing dengan tokoh Shiv. Tokoh yang diperankan oleh Sidharth Shukla itu adalah suami kedua Anandhi.

Advertisement

Dikutip Solopos.com, dari laman Starsunfolded, Senin (16/1/2017), Sidharth Shukla merupakan aktor kelahiran Mumbai, 12 Desember 1980. Sebelum terjun ke dunia seni peran, ia terlebih dahulu menjalani karier sebagai seorang desainer interior. Sidharth adalah alumnus jurusan desain interior di Rachana Sansad School Of Interior Design, Mumbai.

Setelah menamatkan sekolahnya, Sidharth melakoni pekerjaan sebagai desainer interior. Pada suatu ketika, ia mendapat klien yang merupakan seorang pemilik agensi model. Parasnya yang tampan dan badannya yang atletis membuat kliennya menawarinya menjadi model. Ia pun tak menyia-nyiakan tawaran tersebut, hingga pada akhirnya ia sukses menjadi seorang model profesional.

Semenjak menjedi model, wajah tampan Sidharth kerap menghiasi berbagai sampul majalah fashion ternama di India. Tak hanya itu, wajahnya juga beberapa kali tampil sebagai bintang iklan di televisi. Seiring dengan popularitasnya yang kian menanjak, ia mendapat tawaran untuk membintangi serial drama bertajuk Babul Ka Aangann Chootey Na pada 2008.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, Siddharth langsung mendapat peran utama di serial yang menandai debutnya di dunia seni peran. Pada tahun selanjutnya, ia juga menjadi tokoh utama dalam serial Love U Zindagi yang dibintanginya. Namanya kian melejit ketika ia memerankan sosok Shivraj Alok Shekhar di serial Balika Vadhu alias Anandhi pada 2012.

Karier Sidharth kian cemerlang ketika ia membintangi dilm komedi romantis bertajuk Humpty Sharma Ki Shulhania. Berkat film itu, ia sukses meraih penghargaan Zee Golden Awards 2014 sebagai pemeran pria terbaik. Ia juga sukses membawa pulang piala Starduts Awards 2015 untuk kategori pemeran pendukung terbaik.

Meski memiliki paras rupawan, Sidharth ternyata masih berstatus sebagai pria lajang. Ia memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa rekan wanita seprofesinya. Tapi, ia selalu menyangkal semua kabar tersebut. Ia justru mengaku tidak ingin memiliki pasangan dari dunia kerja seperti yang dilakoninya saat ini.

Advertisement

Berikut biodata singkat Siddharth Shukla:

Nama lengkap: Sidharth Shukla
Tempat/tanggal lahir: Mumbai, 12 Desember 1980
Status hubungan: lajang
Hobi: Olahraga
Profesi: Aktor, model, dan presenter
Warna kesukaan: Putih
Tinggi badan: 188 cm
Berat badan: 80 kg
Akun Instagram: @sidhart__shukla

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif