Entertainment
Selasa, 17 Januari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Bhagwati Meninggal, Anandhi Janji Nikahi Shiv

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bhagwati dalam serial Anandhi episode 307 di Antv, Selasa (17/1/2017). (Youtube.com)

Anandhi episode 307 yang diputar Antv mengisahkan Anandhi yang menyatakan siap menikah dengan Shiv, namun ibundanya, Bhagwati, justru meninggal dunia.

Semarangpos.com, SOLO ? Serial drama Anandhi episode 307 yang disiarkan Antv, Selasa (17/1/2017), dimulai saat Anandhi yang sangat bersemangat kembali ke rumah orang tuanya. Setiba di rumah orang tuanya, ia melihat ayahnya, Khajan, dan lantas memeluknya sembari menangis.

Advertisement

Anandhi pun bertanya tentang keadaan ibunya, namun Khajan hanya terdiam. Karena tak mendapat jawaban, Anandhi langsung menuju kamar Bhagwati, ibudanya. Anandhi terkejut melihat ibunya itu tergolek lemah. Ia menangis dan memeluk ibunya erat-erat.

Anandhi bertanya kepada ibunya mengapa tak memberitahu jika sedang sakit. Bhagwati mengatakan tak ingin merepotkan Anandhi yang sudah tertimpa berbagai masalah.

Bhagwati lantas bertanya apakah Anandhi mau menuruti permintaannya. Anandhi kemudian mengatakan ia siap melakukan apapun permintaan ibunya. Bhagwati mengungkapkan ia ingin Anandhi menikah dengan Shiv.

Advertisement

Anandhi yang terkejut lantas bertanya kepada Kalyani apakah ia dibawa ke rumah orang tuanya hanya untuk dinikahkan dengan Shiv. Mendengarkan pernyataan Anandhi, Bhagwati justru sangat marah.

Sinopsis Anandhi episode 307 dilanjutkan dengan adegan Bhagwati yang seakan memaksa Anandhi menikah dengan Shiv. Namun Anandhi tetap menolaknya dan lantas pergi. Bhagwati yang berusaha mengejarnya pun terjatuh dan pingsan. Semua orang mencoba membawanya kembali ke kamar. Mengetahui keadaan ibunya, Anandhi lantas bersedia menikah dengan Shiv.

Anandhi berjanji menikah dengan Shiv demi kesembuhan ibunya. Bhagwati sangat senang mendengar pernyataan Anandhi tersebut. Ia lantas memberkati Anandhi dan menutup matanya. Semua orang yang berada di sekitar Anandhi dan Bhagwati terkejut melihat Bhagwati. Anandhi pun berusaha membangunkan ibunya.

Advertisement

Dokter yang datang lantas memeriksa Bhagwati. Dokter tersebut mengatakan Bhagwati telah meninggal. Semua orang lantas larut dalam kesedihan dan meneriakkan nama Bhagwati.

Bagaimana kelanjutan kisah serial drama Anandhi yang disiarkan Antv ini? Pasti sebagai penggemar setia serial Anandhi tak mau ketinggalan setiap episodenya. Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif