News
Senin, 16 Januari 2017 - 12:10 WIB

Warga Irlandia Utara Tangkap Penampakan Makhluk Misterius Bigfoot

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto yang diklaim menangkap sosok Bigfoot. (Istimewa/Twitter)

Maxine sebelumnya sempat curiga lantaran anjignya terus menggonggong.

Solopos.com, SLIEVENORRA — Seorang wanita bernama Maxine Caulfield mengklaim telah menangkap penampakan makhluk misterius Bigfoot melalui kamera. Dia sempat mengunggah foto ini di akun media sosial dan mencuri perhatian media-media lokal.

Advertisement

Hingga saat ini belum ada bukti otentik yang dapat membuktikan kehadiran Bigfoot. Padahal, penampakan Bigfoot sudah beberapa kali dilaporkan oleh masyarakat di berbagai belahan dunia.

Baru-baru ini seorang perempuan menceritakan bahwa dirinya melihat penampakan Bigfoot yang berjalan di hutan. Dilansir Mirror, Senin (16/1/2017), Maxine Caulfield menceritakan bahwa dirinya merasa ketakutan ketika anjing miliknya menggonggong tanpa henti. Ketika itu, ia tengah membawa anjingnya berjalan-jalan di hutan di wilayah Slieveanorra, Irlandia utara.

Melihat anjingnya yang terus menggonggong tanpa henti, Maxine segera menyelidikinya. Betapa terkejutnya, kala ia melihat sesosok bayangan hitam berbulu besar yang berdiri di depannya. Segera saja, ia mengambil kamera dan mengambil gambar makhluk misterius tersebut. Setelah itu, Maxine segera kembali ke rumah dengan membawa anjingnya.

Advertisement

“Aku sama sekali tidak tahu objek asing tersebut. Namun ketika melihat foto tersebut, aku sangat ketakutan,” ujar Maxine. Namun beberapa orang yang telah melihat foto tersebut, meragukan kesaksian Maxine. Menurut mereka, penampakan tersebut hanyalah imajinasi Maxine belaka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif