Entertainment
Senin, 16 Januari 2017 - 13:15 WIB

Sunu Eks Matta Band Bantah Menikah Siri dengan Umi Pipik

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sunu Fabian (Youtube)

Mantan vokalis Matta Band, Suni Fabian, membantah telah menikah siri dengan janda ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik.

Solopos.com, SOLO– Mantan vokalis Matta Band, Sunu Fabian, dan janda ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, dikabarkan telah menikah siri. Tapi Sunu yang ditemui beberapa awak media telah membantahnya.

Advertisement

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Insert Pagi Trans 7, Senin (16/1/2017), rumor pernikahan Sunu dan wanita yang sering dipanggil dengan Umi Pipik itu telah muncul sejak 2015 lalu. Tapi Sunu dan istri almarhum Uje itu telah membantahnya.

Sunu mengaku menutup telinga dan mengabaikan rumor pernikahannya dengan Umi Pipik. “Terserah orang mau bilang apa yang penting saya tutup kuping saja,” ujar Sunu.

Sunu juga tidak mau ambil pusing dengan rumor pernikahannya dengan Umi Pipik. Meski begitu, istri Sunu kerap terganggu dengan rumor pernikahan sirinya dengan Pipik.

Advertisement

“Saya menyikapinya sih seperti yang diajarkan ulama. Tangan saya hanya dua, sedangkan mulut orang di luar sana banyak jadi saya enggak mungkin menutup mulut orang-orang itu. Lebih baik saya gunakan untuk menutup dua kuping saya,” tambahnya.

“Mengenai gosip yang sering beredar saya juga enggak mau menanggapi nanti malah gibah, dosa. Saya enggak mau lebih dalam menanggapinya,” pungkas Sunu.

Umi Pipik juga membantah telah menikah dengan Sunu. “Kabar dari mana itu? Gosip itu. Enggak ada, gosip itu, terserah kalian mau gosipin apa,” ujar Pipik, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin.

Advertisement

Senada dengan ucapan Pipik, kakak kandungnya, Enny yang juga membantah pernikahan siri antara Pipik dan Sunu. Dalam pengakuannya, Enny mengatakan dirinya tidak mengetahui tentang pernikahan itu.

“Saya saja sebagai kakaknya enggak tahu. Kan gosip itu, kalau memang ada pernikahan pasti saya tahu. Adik saya memang sering digosipin sama si A sama si B,” timpal Enny.

Sunu yang merupakan mantan vokalis Matta Band saat ini memang lebih sering terlibat dalam kegiatan berdakwah. Sunu meninggalkan band yang membesarkan namanya tersebut untuk berdakwah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif