Entertainment
Senin, 16 Januari 2017 - 18:45 WIB

RISING STAR INDONESIA : 12 Kontestan Babak Live Duel 1 Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontestan live duel malam ini (Instagram @risingstar_ina)

Inilah nama 12 kontestan RSI yang tampil di babak Live Duel 1 malam ini.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) season 2 yang ditangkan stasiun televisi RCTI semakin seru. Setelah menyelesaikan babak Live Audition pekan lalu, panggung kompetisi akan memasuki babak baru, Live Duel, Senin (16/1/2017), malam.

Advertisement

Berbeda dengan musim sebelumnya, RSI season 2 kali ini menghadirkan format baru yang semakin menarik. Sebanyak 24 kontestan yang dibagi dalam 12 tim akan tampil dalam dua malam, yakni Senin dan Selasa, (16-17/1/2017). Pada babak Live Duel pertama malam ini, sebanyak 12 kontestan akan tampil memperebutkan enam tiket menuju babak Final Duel. Nah, siapa sajakah kontestan yang bakal tampil malam ini? Berikut daftar lengkapnya:

Zigzag vs Andmesh Kamaleng

Advertisement

Zigzag vs Andmesh Kamaleng

Agung Mieke vs Iga Azwika

Fadlan Arif vs Julian

Advertisement

Nada Nida vs Bagja Firdaus

Ilham Novrianto vs Alda Wiyekedella

Satu tim yang terdiri dari dua kontestan itu akan bersaing ketat demi mendapat vote terbanyak. Kontestan pertama akan tampil dalam kondisi layar interaktif raksasa yang terbuka. Sementara kontestan kedua akan bernyanyi dalam layar tertutup.

Advertisement

Jika kontestan kedua memperoleh vote lebih tinggi dari kontestan pertama, maka layar interaktif raksasa itu akan terangkat dan ia dinyatakan lolos. Begitu pula sebaliknya, jika kontestan pertama mendapat vote lebih banyak maka layar tersebut tidak akan terangkat yang berarti kontestan kedua dinyatakan gugur.

Penasaran, seperti apakah penampilan ke-12 kontestan malam ini? Dukung dan saksiskan duel bergengsi jagoan Anda di ajang Rising Star Indonesia, malam ini pukul 21.00 WIB, live di RCTI. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif