Jogja
Senin, 16 Januari 2017 - 12:07 WIB

Penjaga Toko Pulsa Ditemukan Tidak Bernyawa

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Seorang laki-laki penjaga toko pulsa di daerah Jamblangan, Margomulyo, Seyegan ditemukan tidak bernyawa

 
Harianjogja.com, SLEMAN– Seorang laki-laki penjaga toko pulsa di daerah Jamblangan, Margomulyo, Seyegan ditemukan tidak bernyawa, Senin (16/1/2017).

Advertisement

Korban Ferdinal, 35, warga Kampung Muara Bahari, Jakarta Utara tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi Edy Purwanto, 30, yang merupakan tetangga di sebelah toko pulsa tersebut.

Kapolsek Seyegan, AKP Ngatiran mengatakan penemuan jasad korban tersebut bermula saat saksi Mujio, 50, curiga karena di pagi hari toko pulsa yang dijaga oleh korban masih buka, sedangkan biasanya hanya buka sampai malam hari.

Karena sudah akrab, lalu Mujio menyuruh anaknya Edy untuk mengecek toko tersebut.

Advertisement

“Saat saksi mendatangi TKP, dia melihat korban terlentang tidak sadarkan diri di dalam toko. Karena curiga ia lalu mencoba membangunkan korban, namun saat itu tubuh korban sudah dingin dan saat dicek denyut nadinya sudah tidak ada,” katanya, Senin (16/1/2017).

Mengetahui korban sudah tidka bernyawa Edy kemudian segera melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian. Petugas dari Polsek dibantu unit identifikasi Polres Sleman dan dokter Puskesmas Seyegan kemudian langsung mendatangi lokasi kejadian  untuk mengecek korban. berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka ataupun bekas penganiayaan. “Diduga korban meninggal karena sakit,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif