Jateng
Senin, 16 Januari 2017 - 23:50 WIB

PENEMUAN MAYAT BREBES : Terapung di Sungai, Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Warga

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Penemuan mayat tanpa identitas yang terapung di sungai menghebohkan warga Brebes, Jawa Tengah (Jateng).

Semarangpos.com, SEMARANG – Warga sekitar Desa Kaligangsa Wetan, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki tanpa identitas. Mayat itu kali pertama ditemukan oleh seorang warga bernama Aris, 18, dalam kondisi terapung di sungai, Senin (16/1/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Advertisement

Dikutip dari laman berita online Polda Jateng, Senin, penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan Aris kepada Kepala Desa Kaligangsa Wetan, Darjo, 46, yang meneruskan kepada aparat Polsek Brebes.

Kapolsek Brebes, AKP Azar Sofyan Jafar, yang mendengar laporan itu langsung mengajak anggotanya menyambangi lokasi penemuan mayat. Bersama warga aparat polisi langsung melakukan evakuasi terhadap jasad lelaki tanpa identitas itu dengan menggunakan perahu jaring.

Setelah berhasil ditarik ke tepi sungai, mayat tanpa identitas itu pun dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan visum. Dari hasil visum, Kapolsek Brebes menyebutkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga mati akibat mengalami kecelakaan air dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 12 jam.

Advertisement

Azar menyebutkan tidak ada ciri khusus yang ditemukan di jasad korban. Meski demikian, ia menyebutkan ciri-ciri yang ada saat ini sudah disebarluaskan kepada warga sekitar TKP agar jika ada keluarga yang merasa kehilangan sanak saudaranya bisa mengecek ke RSUD Brebes.

“Ciri-ciri korban antara lain tingginya 170 cm, badan gemuk, rambut hitam lurus, berkumis, warna kulit sawo matan, dan usianya diperkirakan sekitar 40 tahun,” terang Kapolsek.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif