Entertainment
Senin, 16 Januari 2017 - 17:10 WIB

MOHABBATEIN ANTV : Selamatkan Shagun, Ishita Digigit Buaya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ekspresi Ishita dan Shagun saat melihat buaya datang (Indiatimes.com)

Mohabbatein Antv episode 170 menceritakan Ishita yang diserang buaya karena berusaha menyelamatkan Shagun.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India, Mohabbatein yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Senin (16/1/2017), memasuki episode 170. Pada episode kali ini, Ishita kembali mengalami kejadian tragis saat berusaha menyelamatkan Shagun dari kejaran Ashok.

Advertisement

Kisah ini bermula ketika Ashok mencoba memancing Shagun yang bersembunyi di hotel keluar dengan cara menyalakan alarm kebakaran. Petugas hotel yang panik dengan bunyi alarm itu kemudian meminta seluruh tamu keluar untuk menyelamatkan diri. Saat itulah, Ashok melihat Shagun dan meminta beberapa orang suruhannya untuk menangkapnya.

Shagun yang panik melihat kedatangan Ashok kemudian berlari menembus hujan. Guna menghentikan langkahnya, salah satu orang suruhan Ashok menembaknya. Sementara itu, Ishita yang melihat beberapa panggilan tak terjawab dari Shagun di ponselnya merasa khawatir. Ia lalu menelepon pihak pengelola hotel untuk memastikan keadaan Shagun.

Petugas hotel mengabarkan jika Shagun belum kembali setelah insiden alarm kebakaran palsu itu. Ishita yang panik langsung menelepon Prakteek dan Abishek untuk mencari Shagun. Keesokan harinya, Ashok menelepon wanita yang menjadi mata-matanya untuk mengetahui rencana Ishita berikutnya. Wanita itu memberitahukan jika Ishita bersiap-siap pergi menemui Shagun.

Advertisement

Padahal, Ishita pergi menemui Abishek untuk melanjutkan mencari Shagun di tempat yang mereka datangi semalam. Di sana, Abishek melihat berkas darah yang mengering dan jam tangan Shagun yang membuat Ishita semakin khawatir. Setelah sekian lama mencari, Ishita dan Abishek berhasil menemukan Shagun. Mereka kemudian membawa Shagun masuk ke mobil untuk membawanya ke rumah sakit.

Sementara itu, Ashok yang melihat tindakan Ishita kemudian menyuruh dua orang preman untuk membuntutinya. Shagun jadi semakin khawatir jika Ashok melihatnya. Sesampainya di tempat tujuan, Ishita mengajak Shagun bersembunyi di sebuah gubuk. Ia lalu meninggalkan Shagun untuk membeli obat.

Sayangnya, preman yang membuntuti Shagun mengetahui keberadaannya dan mencoba menangkapnya. Ia berlari dan menceburkan dirinya ke danau di dekat gubuk itu. Semantara itu, Ishita yang telah kembali ke gubuk merasa cemas karena tidak melihat keberadaan Shagun. Ia lalu mendengar teriakan Shagun dari arah danau dan bergegas menolongnya.

Advertisement

Sesampainya di danau, Ishita menarik Shagun keluar dari danau. Sayangnya, ada seekor buaya yang mendekat dan menggigit kakinya, Ishita menyuruh Shagun pergi mencari bantuan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif